Home » » Polda Jambi Dapat Bantuan Kapal Patroli C1 dari Mabes Polri

Polda Jambi Dapat Bantuan Kapal Patroli C1 dari Mabes Polri

Written By jambipos-online on Selasa, 04 Desember 2018 | 17:04

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 68, Selasa (4/12/2018). Foto Humas Polda Jambi

Jambipos Online, Jambi-Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menyampaikan bahwa Polairud Polda Jambi mendapatkan bantuan Kapal Patroli C1 dari Mabes Polri. Kapolda juga berterimakasih kepada Mabes Polri yang telah memberikan bantuan kapal untuk melakukan patroli di perairan Tanjung Jabung yang merupakan jalur rawan Penyeludupan dan kegiatan ilegal.

Hal itu disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bertepatan dengan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 68, Selasa (4/12/2018). 

“Bantuan kapal yang diberikan Mabes Polri ini  sangat membantu kinerja tim Polairud Polda Jambi dalam menjaga perkuatan dan diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin. Kapal C1 memiliki panjang mencapai 15 meter dengan kecepatan mesin mencapai 300 PK. Memilik empat mesin sehingga dapat melakukan selancar dan melakukan pengejaran di Perairan,” jelasnya.
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 68, Selasa (4/12/2018). Foto Humas Polda Jambi
Sementara itu, Dirpolair Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Mukti mengatakan, dengan adanya bantuan kapal Patroli dari Mabes Polri, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polairud.

“Berharap dengan adanya bantuan Kapal ini dapat meningkatkan kinerja di Perairan khususnya di Provinsi Jambi. Saya juga sangat berterimakasih atas bantuan kapal yang diberikan Mabes Polri kepada Airud Jambi. Bantuan kapal ini sangat membantu dalam mejakankan kinerja di lapangan. Kapal tersebut nantinya akan di letakan di Perairan Tanjung Jabung dikatagorikan Sabak dan menjaga wilayah pantai Timur Provinsi Jambi,” katanya. (JP-Lee) 

Share this article :

Posting Komentar