Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Perayaan Natal Persatuan Wanita Methodist Indonesia (PWMI) Distrik 1 Jambi


Perayaan Natal Persatuan Wanita Methodist Indonesia (PWMI) Distrik 1 Jambi.Foto Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Perayaan Natal Persatuan Wanita Methodist Indonesia ( PWMI) Se Distrik I Jambi-Palembang Rayon II dilaksnakan di Gereja Methodist Moria Kotabaru Jambi, Jumat (7/12/2018) mulai Pukul 11.00 WIB hingga selesai. Perayaan Natal kaum Wanita Methodist ini dihadiri ratusan kaum wanita se Provinsi Jambi dan Bayunglincir, batas Jambi-Sumsel.

Ketua II PWMI Distrik I Wilayah II Jambi, C Br Tarigan, Jumat (7/12/2018) mengatakan, Gereja Methodist Moria Jambi sebagai tuan rumah pada Perayaan Natal PWMI Distrik 1 Wilayah II Jambi. Kaum ibu Methodist yang dating dari belasan Gereja Methodist yang tersebar di Provinsi Jambi dan batas Sumsel.

“Kaum Ibu Methodist yang datang seperti dari Simpang Rambutan, SP 7, SP 2, Rantau Rasau, Lambur, Bunut, Sungaipenuh, Sungai Bahar Unit 14 dan juga ada beberapa Pos PI Methodist di Provinsi Jambi,” ujarnya.



Disebutkan, dalam sukacita perayaan natal PWMI Rayon I Wilayah II Jambi ini, juga dihadiri utusan dari Palembang termasuk Distrik Superintendenya Pdt DS Sumar. Ratusan kaum wanita Methodist dari 14 pos dan gereja se Provinsi Jambi merayakan sukacita Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat.

Sedangkan Kotbah Natal PWMI Rayon I Wilayah II Jambi disampaikan oleh Pdt Magdalena Simatupang dari Methodis Bayunglincir, Sumsel. Tema Natal “Melalui Perayaan Natal PWMI Ini Diharapkan Kaum Ibu Menjadi Lebih Bijaksana Dalam Rumah Tangga”. 

Tampak sejak pukul 10.00 WIB, halaman Gereja Methodist Moria Jambi menyambut para kaum Wanita yang hadir dengan suguhan makanan ringan. Juga tampak Panitia membagikan cendrama berupa kalung kepada setiap wanita yang hadir pada perayaan Natal tersebut. (JP-Asenk Lee)

Juga tampak Panitia membagikan cendrama berupa kalung kepada setiap wanita yang hadir pada perayaan Natal tersebut. Foto Asenk Lee Saragih

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar