Home » , , , » Hari Bhakti PUPR Ke 73, Dinas PUPR Provinsi Jambi Adakan Gerak Jalan Santai dan Donor Darah

Hari Bhakti PUPR Ke 73, Dinas PUPR Provinsi Jambi Adakan Gerak Jalan Santai dan Donor Darah

Written By jambipos-online on Minggu, 02 Desember 2018 | 10:51

Hari Bhakti PUPR Ke 73, Dinas  PUPR Provinsi Jambi Adakan Gerak Jalan Santai dan Donor Darah.
Jambipos Onlline, Jambi-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Ke 73 yang puncaknya jatuh pada tanggal 3 Desember 2018, Dinas PUPR Provinsi Jambi melaksanakan gerak jalan santai keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Jambi, Minggu (2/12/2018). Rute gerak jalan santai ini sejauh 2,5 Kilo Meter (Km) ini dari Kantor Dinas PUPR Kotabaru-Perumnas-Taman Pedistrian Tugu Siginjai dan finish di Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Acara gerak jalan santai ini dihadiri Kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT dan istri Ermiwati Fauzi, SE, Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Nasirwan Azri ST MA, Kabid Binamarga Ir Tetap Sinulingga dan Pejabat UPTD Dinas PUPR Provinsi Jambi, Martayadi dan keluarga besar Dinas PU PR Provinsi Jambi. Usai gerak jalan santai, dilakukan seremoni pembukaan oleh MC. 

Kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT dalam sambutannya mengatakan, rangkaian acara gerak jalan santai dan aksi donor darah merupakan rangkaian memperingati Hari Bhakti PU Ke 73 yang puncaknya akan dilaksanakan Upacara Bendera, Senin 3 Desember 2018 di Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi. Direncanakan dihadiri Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar dan Undangan lainnya.

 

Ir Muhammad Fauzi MT juga mengapresiasi acara keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Jambi bisa berjalan dengan baik yang penuh dengan keakraban dan persaudaraan. Hendaknya kebersamaan ini sebagai motivasi untuk saling membantu untuk menjalankan program pembangunan infrastruktur Provinsi Jambi menuju “Jambi Tuntas 2021”.

Pada kesempatan itu, Ir Muhammad Fauzi MT juga memperkenalkan istrinya karena masih baru menjabat sebagai Kadis PUPR Provinsi Jambi sejak dilantik 21 November 2018 lalu.  Dia juga sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan staf pada Dinas PUPR Provinsi Jambi yang baru di nahkodainya.

Dalam sambutannya, Fauzi berharap kedisiplinan pegawai lebih ditingkatkan serta memaksimalkan kinerja di lapangan guna memberikan pelayanan maksimal khususnya infrastruktur pada masyarakat Provinsi Jambi. Dia juga memohon dukungan dari seluruh jajarannya dalam meminpin Dinas PUPR Provinsi Jambi kedepan.

Fauzi juga mengapresiasi aksi sosial dengan Anjangsana Warakauri, Rabu (28/11/2018). Anjangsana Dharma Wanita PUPR Provinsi Jambi itu merupakan salah satu rangkaian Hari Bakti PU Ke 73. Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Jambi, Nasirwan Azri ST MA melepas rombongan Dharma Wanita PUPR Provinsi Jambi yang dipimpin langsung oleh ibu Ermiwati Fauzi, SE menuju ke rumah para pensiunan pegawai Dinas PUPR Provinsi Jambi tersebut.

Kata Fauzi, mereka masih tetap keluarga besar kita juga. Karena dahulu mereka berbakti kepada negeri sebagai karyawan-karyawati pada Dinas PUPR. 

Usai memberikan sambutan, Kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT dan jajaran langsung menuju ruang tempat aksi Donor Darah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Tampak sejumlah pejabat dan karyawan, staf mendonorkan darahnya sebagai aksi peduli sesama, walau lewat donor darah yang nantinya berguna bagi orang yang membutuhkannya. Selamat Hari Bhakti PUPR Ke 73. "Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat”. (JP-Asenk Lee)

Seremoni Pembukaan 
Share this article :

Posting Komentar