Home » , » Curi Kotak Amal, Suhendra Babak Belur Dihajar Massa

Curi Kotak Amal, Suhendra Babak Belur Dihajar Massa

Written By jambipos-online on Sabtu, 01 Desember 2018 | 06:45

Suhendra bin Sukurdin, warga lorong Kampar RT. 07 Pematang Kandis Kabupate Merangin itu kedapatan mencuri kotak amal di musala Bhaitul Rohim, RT 9 Kelurahan Pasar Bangko. (Foto Istimewa)



Jambipos Online, Merangin-Suhendra bin Sukurdin, warga lorong Kampar RT. 07 Pematang Kandis, Kabupaten Merangin itu kepergok warga mencuri kotak amal di Musollah Bhaitul Rohim, RT 9 Kelurahan Pasar Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Warga melampiaskan kemarahannya dengan memukul Suhendra biru lebamdi wajahnya.

Keterangan yang dari Kepolisian setempat, pria 31 tahun ini datang ke Mushola tersebut seorang diri. Dia datang dengan membawa linggis, untuk mencongkel kota amal musala, Jumat (30/11/2018).

Apesnya, belum sempat menguras semua isi kotak amal tersebut, Suhendra kepergok penjaga musala. Sontak penjaga musala langsung berteriak "Maling-maling, maling-maling".

Warga yang mendengar teriakan itu langsung ambil langkah seribu. Tak butuh waktu lama untuk mengejar pria itu. Setelah berhasil menciduknya, warga langsung menghadiahkan bogem mentah. Suhendra pun babak belur.

Beruntung, polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Kota Bangko.

Kapolsek Bangko IPTU Echo Sitorus ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pelaku telah diamankan dan tengah di BAP oleh petugas. "Kejadian tadi pagi, sebelum salat Jumat," kata Sitorus. Kini Suhendra ditahan Polisi untuk diproses lebih lanjut.(JP-Yah) 


Share this article :

Posting Komentar