Home » » Wabup Titipkan Warga Merangin di Jambi ke Walikota Jambi

Wabup Titipkan Warga Merangin di Jambi ke Walikota Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 05 November 2018 | 13:56

Badan Pengurus IKM Jambi Dikukuhkan
Wabup Merangin H Mashuri menitip warga Merangin yang berdomisili di Jambi kepada Walikota H Sy Fasha.
Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri menitipkan warga Kabupaten Merangin yang berdomisili di Kota Jambi kepada Walikota H Syarif Fasha, sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kota Jambi.

Hal tersebut tersirat pada acara pelantikan dan pengukuhan Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi periode 2018-2021 yang berlangsung meriah, di Aula Hotel Abadi Grand pada Sabtu malam (3/11/2018).

"Warga Merangin yang berdomisili di Kota Jambi ini jumlahnya sangat banyak. Mereka ada yang berkarier di pemerintahan maupun di swasta. Untuk itu saya perlu menitipkan mereka kepada Pak Walikota Jambi ,’’ujar Wabup.

Dikukuhkan sebagai Ketua IKM Jambi  Ibrahim Rahman, ini merupakan hasil musyawarah pada 07 September lalu dan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pembina IKM pada 05 Oktober 2018.

Selain wabup Merangin, acara pengukuhan dihadiri Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Arianto, Walikota Jambi Syarif Fasha, Anggota DPR RI Azizah Uteng dan mantan Gubernur Drs H Hasan Basri Agus.

Sementara itu Dewan Pembina IKM Jambi Aminudin pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan IKM Jambi yang lama atas kinerjanya dalam menjalankan tugas.

"Memang yang perlu kita fokuskan memahami tugas dan fungsinya masing-masing dari semua yang telah dilantik dan dikukuhkan, sehingga organisasi ini akan berjalan dengan baik,’’ujar Aminudin.

Sekda Provins Jambi M Dianto menegaskan IKM Jambi sangat berpengaruh terhadap perkembangan daerah Jambi pada umumnya dan Kabupaten Merangin pada khurusnya.

"Kepada saudara yang beru saja dilantik jangan hanya namanya saja, kami berharap kedepan banyak berbuat untuk daerah ini. Jangan sampai akhir periode nanti tidak ada kiprahnya membangun negeri,’’pinta Sekda.(JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar