Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Teknologi Keamanan Berkendara

Pengendara profesional mendemonstrasikan keunggulan ABS sepeda motor dari Bosch di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta, Jumat (02/11/2018). 
Jambipos Online-Teknologi Keamanan Berkendara Pertama kali di Indonesia, Bosch memperkenalkan sistem eScooter terintegrasi untuk sepeda motor listrik dengan beragam fungsi pintar, melalui ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta, Jumat (02/11/2018). 

Teknologi Keamanan Berkendara Director of Original Equipment Division, Bosch di Indonesia, Iwaki Atsushi(kanan) berfoto dengan M. Risal Wasal (tengah), Direktur Pembinaan Keselamatan, Kementerian Perhubungan Indonesia, dan Tri Tjahjono (kiri) dari Laboratorium Transportasi, Teknik Sipil, Universitas Indonesia saat uji coba sebuah unit sepeda motor listrik yang menggunakan sistem eScooter terintegrasi dari Bosch di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta, Jumat (02/11/2018). 

Keselamatan menjadi salah satu tantangan paling mendesak di pasar sepeda motor, Salah satu solusi yang kami sempurnakan secara konsisten adalah Antilock Braking System atau ABS saat di pamerkan pada ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta, Jumat (02/11/2018). 

Riset terkini Bosch bersama Universitas Indonesia menunjukkan jika semua sepeda motor di Indonesia dilengkapi ABS, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor bisa ditekan hingga 27 persen. (BeritaSatu Photo/Ruht Semiono)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar