Home » , , , » Plt Gubernur Jambi Minta Syarif Fasha-Maulana Melayani Masyarakat Kota Jambi Secara Adil

Plt Gubernur Jambi Minta Syarif Fasha-Maulana Melayani Masyarakat Kota Jambi Secara Adil

Written By jambipos-online on Rabu, 07 November 2018 | 15:28

Pelaksana Tugas Gubernur (Plt) H Fachrori Umar atas nama Presiden RI melantik DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM, sebagai Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi Periode 2013-2018 bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (7/11/2018).Foto Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Pelaksana Tugas Gubernur (Plt) H Fachrori Umar atas nama Presiden RI melantik DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM, sebagai Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi Periode 2013-2018 bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (7/11/2018).

Prosesi pelantikan berjalan dengan tertib dan dihadiri puluhan undangan diantaranya Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi, H Bakri, Ir Sutan Adil Hendra Nasution, Wakapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Para Bupati/Walikota Se Provinsi Jambi, Forkompinda Provinsi dan Kota Jambi.

Usai pengambilan Sumpah Jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas Walikota dan Walil Walikota Jambi, Fachrori Umar dalam sambutannya mengatakan, agar DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM menjalankan amanah rakyat Kota Jambi sesuai dengan janji-janji dan visi misi saat kampanye Pilkada Kota Jambi Juni 2018 lalu. 







Fachrori Umar juga meminta DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM untuk melayani masyarakat Kota Jambi secara berkeadilan dan melakukan pembangunan secara merata di seluruh Kota Jambi.

“Jangan ada lagi pengkotak-kotakan dukungan. DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM adalah Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih dan sudah dilantik. Mereka kini menjadi kepala daerah untuk semua rakyat Kota Jambi,” katanya. 

Kata Fachrori Umar, masih ada pekerjaan yang prioritas yang harus dilakukan oleh Pemkot Jambi, yakni soal penanganan daerah banjir di Kota Jambi. Kemudian soal pemindahan pedagang Pasar Angso Duo Kota Jambi dari pasar yang lama ke pasar yang baru, agar Pemkot Jambi bisa bersinergi dengan Pemprov Jambi dalam memindahkan pedagang tersebut. 

Pada Pilkada Kota Jambi 27 Juni 2018 lalu, Paslon Nomor Urut 1. Sani-Izi yang diusung PDIP-PAN-PSI-Berkarya meraih  117.435 suara. Paslon Nomor urut 2 Fasya-Maulana yang diusung Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PKS, Gerindra, PBB, PPP, Hanura, PKB dan PKPI meraih 147.652. Suara sah saat pencoblosan sebanyak 265. 087 dan jumlah DPT sebanyak 438.977 mata pilih. (JP-Lee)
 
Share this article :

Posting Komentar