Home » , » Pimpin Upacara Perdana, Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi Ajak Pegawai Kompak dan Disiplin

Pimpin Upacara Perdana, Kadis PUPR Provinsi Jambi Fauzi Ajak Pegawai Kompak dan Disiplin

Written By jambipos-online on Senin, 26 November 2018 | 20:44

Jambipos Online, Jambi-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Ir Muhammad Fauzi MT memimpin upacara bendera perdana di lingkungan Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (26/11/2018).

Fauzi mengintruksikan kepada para stafnya agar meningkatkan kedisipilinan. Dia juga meminta seluruh staf untuk bersinergi dalam menjalankan program-program di Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Mari tingkatkan disiplin kerja dan maskimalkan kinerja di lapangan khususnya dalam bidang pelayanan infrastruktur. Saya mohon dukungan dari semua. Kedisiplinan merupakan langkah awal meningkatkan produktivitas yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja,” harapnya.

Usai memimpin upacara bendera di lapangan Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kepala Dinas PUPR Ir Muhammad Fauzi MT langsung menggelar rapat koordinasi dengan kepala bidang dan kepala seksi dinas terkait.

Rapat terbatas digelar terkait dengan percepatan kegiatan dinas, baik proyek maupun urusan internal dinas. Rapat-rapat koordinasi diawal masa jabatannya sebagai kepala dinas untuk mengetahui sejauh apa progres atau capaian yang sudah dilakukan oleh dinas ini sepanjang tahun 2018. Juga mencari solusi untuk persoalan persoalan yang dihadapi. 

Ir Muhammad Fauzi MT baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi sejak dilantik oleh PLt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Rabu (21/11/2018). Dinas PUPR Provinsi Jambi sangat disorot oleh masyarakat, karena pengguna anggaran terbesar dan langsung bersentuhan dengan infrastruktur yang menjadi cerminan keberhasilan Program Jambi Tuntas 2021.

Fauzi bukan asing dalam tubuh birokrasi di Provinsi Jambi. Dia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jambi, Pjs Walikota Jambi dan pernah menjabat sebagai Kadis PUPR Kabupaten Sarolangun.

Fauzi merupakan salah satu kepala dinas yang lolos dalam tahap lelang jabatan Eselon II lingkup Pemprov Jambi. Dia dipilih oleh Plt Gubernur Jambi untuk memimpin Dinas PUPR Provinsi Jambi setelah berhasil melawan “rivalnya” Martayadi dan Zulhefni. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar