Home » , , » Menteri PPPA RI Yohana Susana Yambise Resmikan Puskesmas Layak Anak

Menteri PPPA RI Yohana Susana Yambise Resmikan Puskesmas Layak Anak

Written By jambipos-online on Rabu, 07 November 2018 | 06:10

Menteri PPPA RI Yohana Susana Yambise Resmikan Puskesmas Layak Anak di Kota Jambi, Selasa (6/11/2018). Foto Humas
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Prof. DR. Yohana Susana Yambise hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 tingkat Kota Jambi, Selasa pagi (6/11/2018). Bertempat di Aula Griya Mayang, peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kota Jambi itu dirayakan dengan penuh suka cita oleh anak-anak yang sedari pagi memadati kediaman dinas jabatan Wali Kota Jambi itu.Foto Humas
Jambipos Online, Jambi-Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Susana Yambise disambut dengan tarian persembahan dan tarian etnik Jambi oleh anak-anak SDN 49 Kota Jambi, Selasa (6/11/2018).

Selain itu pertunjukan musik dan tarian, disajikan dengan apik oleh anak-anak SLB Harapan Mulya dan SD Karya Mandiri Jambi.

Tidak ketinggalan penampilan paduan suara ditampilkan oleh pelajar SMP 4 Kota Jambi.  Pembacaan Ikrar Anak Indonesia dan flash mob juga ditampilkan oleh Forum Anak Bumi Angso Duo Jambi. 

Tidak mau ketinggalan Menteri PPPA Yohana Susana Yambis bersama tamu yang hadir pun turut larut dalam keceriaan flash mob tersebut.

Diakhir acara, turut pula di bacakan deklarasi dan komitmen sekolah serta Puskesmas Kota Jambi sebagai Sekolah dan Puskesmas Layak Anak. 

Pada kesempatan itu, Menteri PPPA, diikuti oleh Plh. Wali Kota Jambi Ir Budi Daya yang juga menjabat Sekda Kota Jambi dan seluruh undangan, menandatangani prasasti Sekolah dan Puskesmas Layak Anak, serta Komitmen menjadikan Kota Jambi sebagai Kota Layak Anak.(JP-Asenk Lee)


Menteri PPPA RI Yohana Susana Yambis Disambut Tarian Etnik Jambi. Foto-Foto Humas








Ir Budi Daya.


Menteri PPPA RI Yohana Susana Yambise.
Share this article :

Posting Komentar