Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Ajak Masyarakat Berpolitik Jujur

Foto Kolase FB.
Jambipos Online, Jambi-H Ivan Wirata ST MM MT, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarjambi-Batanghari mengajak masyarakat untuk berpolitik jujur. Lewat politik yang jujur, akan muncul wakil rakyat yang betul-betul mengabdi untuk kepentingan rakyat untuk untuk sekelompok golongan atau pribadi.

Sikap demikian yang ditegaskan IW, sapaan Ivan Wirata saat menghadiri undangan warga Desa Bukit Baling, Kabupaten Muarojambi, Kamis (8/11/2018).
Foto Kolase FB.
“Kita harus berusaha dan yakin pingin perubahan. Ajak masyarakat berpolitik jujur supaya mendapat legislator yang baik dan amanah. Dukungan warga masyarakat Desa Bukit Baling semakin solid, siap menangkan IW pada Pilgek 17 April 2019 mendatang,” katanya.

Pada hari yang sama, IW juga menyempatkan diri untuk mengadiri undangan selamatan berangkat umroh di Desa Senaung dan kumpul sanak di Desa Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Blusukan merupakan cara yang dilakukan IW untuk mengenal dan merasakan keluhan rakyat. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar