Home » » H Al Haris Kunjungi Mantan Kades Tambang Emas di Yogyakarta

H Al Haris Kunjungi Mantan Kades Tambang Emas di Yogyakarta

Written By jambipos-online on Rabu, 14 November 2018 | 20:05

Bupati Merangin H Al Haris selaku Wakil Sekjen Apkasi saat membuka Rakowil Apkasi wilayah Yogjakarta.
Jambipos Online, Jogyakarta-Bupati Merangin H Al Haris kunjungi mantan Kades Tambang Emas di Yogyakarta. Silaturrahmi itu harus tetap terjaga walau dimanapun kita berada. 

Disela kesibukan dinasnya H Al Haris, Rabu (14/11/2018) masih menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk mengunjungi Sarjono mantan Kades Tambang Emas, yang sekarang berada di daerah Bantul Yogyakarta.

"Saya sengaja meluangkan waktu disela sela dinas saya ke Jogja ini, untuk bersilaturrahmi dan mengunjungi bapak Sugiono mantan kades Tambang Emas periode 2008-2015 ini," katanya.

"Beliau pak Sarjono warga Merangin dan sudah satu tahun menetap disini. Walaupun sudah satu tahun disini, rumah beliau dan usaha beliau masih berjalan sampai hari ini di Tambang Emas. Serta beliau juga sampai saat ini masih tercatat sebagai warga Merangin. Dan ini menunjukkan bahwa  betapa besar cinta dan sayangnya beliau terhadap daerah Kabupaten Merangin," ujar Al Haris.

Atas kunjungan H Al Haris ini, Sugiono pun senang dan tersanjung atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Merangin itu.

"Saya mengucapakan terima kasih atas kunjungan  dan perhatian Bapak Al Haris. Alhamdulillah atas perhatian Bapak Al Haris, walaupun saya bukan kades lagi, tapi beliau tidak berubah dari dulu, rendah hati dan mau mengunjungi saya yang jauh disini. Dan ini menunjukkan betapa mulianya beliau dalam  menghargai warganya," ujar  Sugiono.(JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar