Home » , » Gubernur Jambi Periode 1999-2010 Zulkifli Nurdin Tutup Usia

Gubernur Jambi Periode 1999-2010 Zulkifli Nurdin Tutup Usia

Written By jambipos-online on Rabu, 28 November 2018 | 21:12

Gubernur Jambi Periode 1999-2010 H Zulkifli Nurdin usai wawancara khusus di Rumah Dinas saat itu HU batak Pos, Rabu 8 Agustus 2007. "Selamat Jalan Pak Zul.....Jasamu Akan Selalu Dikenang". Dok Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi- Gubernur Jambi Periode 1999-2010 H Zulkifli Nurdin dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar di media daring dan group social media (WA) Zulkifili Nurdin yang juga ayah dari Zumi Zola, Gubernur Jambi Periode 2015-2022 non aktif meninggal pada Rabu (28/11/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

“Innalilahi wa innailaihi roji'un telah berpulang ke Rahmatullah Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin. Zulkifli Nurdin meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.  Almarhum akan dibawa ke Jambi untuk dikebumikan di makam keluarga," ujar Sum Indra, kerabat keluarga Zulkifli Nurdin.

Dia mengatakan almarhum Zulkifli Nurdin meninggal karena komplikasi penyakit yang dideritanya yakni penyakit diabetes. 

Kabar Dukacita inipun langsung menyebar di group (WA) wartawan liputan Provinsi Jambi. Staf Biro Humas Provinsi Jambi juga membenarkan kabar dukacita itu. 

"Innalillahi wa Innailaihi raajiun. Selamat jalan Bang Zulkifli Nurdin, Gubernur Jambi 2 periode. Jasa dan karyamu dalam membangun Jambi akan kami kenang selamanya. Semoga Allah SWT melapangkan jalanmu menuju syurga-Nya. Aamiin ya Rabbal Aalamiin," tulis Hj Elviana, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Rabu (28/11/2018). 

Suasana Duka di  di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Rabu (28/11/2018). Almarhun Zulkifili Nurdin yang juga ayah dari Zumi Zola, Gubernur Jambi Periode 2015-2022 non aktif saat masih di Rumah Sakit. IST
Sementara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi turut berduka atas wafatnya mantan Gubernur Jambi, H.Zulkifli Nurdin pada Rabu, 28 November 2018 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Rabu (28/11/2018) sekitar Pukul 20.05 WIB.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, keluarga, dan pribadi mengucapkan berduka cita yang mendalam atas wafafnya mantan Gubernur Jambi, H.Zulkifli Nurdin.

“Kita kehilangan salah seorang putra terbaik Provinsi Jambi, beliau merupakan sosok pemimpin yang yang telah mengharumkan Provinsi Jambi dengan pembangunan yang telah dilaksanakannya,” ujar Fachrori. 

Hasan Basri Agus: Berita duka..Innalillahi wa innailaihi roziun. Telah berpulang kerahmatullah Bapak H Zulkifli Nurdin, Gubernur Jambi dua periode malam ini jam 20.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Semoga Almarhum senantiasa di tempatkan disisi yang layak dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. dan yang ditinggalkan selalu dalam keadaan sabar dan dalam ketabahan. Al Fatihah," tulis H. Hasan Basri Agus, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Jambi yang juga Gubernur Jambi Periode 2010-2015. (JP-Lee) 

Share this article :

Posting Komentar