Home » » Diguyur Hujan, Pemkab Vs SMA 5 Jambi Seru

Diguyur Hujan, Pemkab Vs SMA 5 Jambi Seru

Written By jambipos-online on Senin, 12 November 2018 | 11:32

Bupati Merangin Sempat Cidera Dibabak Kedua
Bupati Merangin H Al Haris berebut bola dengan lawan.
Jambipos Online, Merangin-Meskipun sempat diguyur hujan lebat, pertandingan antara Kesebelasan Pemkab Merangin yang dikapteni Bupati H Al Haris, melawan Kesebelasan Siwa SMA Negeri 05 Kota Jambi berlangsung seru.

Pertandingan yang digelar di KONI Bumi Masurai yang baru kawasan Desa Langling itu, disaksikan ratusan penonton dari berbagai penjuru Merangin. Bupati yang turun main dengan nomor punggung 10 terlihat gesit merebut bola lawan.

"Ini baru seru, semua pemain basah diguyur hujan dan lapanganpun jadi licin. Asyik main dengan anak-anak SMA Negeri 05 Kota Jambi ini,’’ujar Bupati yang sekucur tubuhnya telah basah semua.

Bupati yang tanpak sangat bersemangat dalam pertandingan itu, terus menunjukan pola-pola permainannya yang cantik. Berkat permainan bolanya yang indah itu, di menit ke 25 babak pertama bupati nyaris menciptakan gol.

Namun sayang, agaknya petahanan tim Pemkab Merangin dibelakang bupati tak begitu kuat membuat pertahanan, sehingga jelang berakhirnya babak pertama gol cantik pula tercipta dari Kesebelasan SMA Negeri 05 Kota Jambi.

Memasuki babak kedua, Kesebelasan Pemkab Merangin terus melakukan berbagai perlawanan, tapi lagi-lagi tidak berhasil karena dua gol tercipta lagi untuk Kesebelasan SMA Negeri 05 Kota Jambi, sehingga skor menjadi 3-0.

Merasa tertinggal jauh, Kesebelasan Pemkab Merangin melakukan perlawanan habis-habisan. Bupati yang berjuang di garis serang terus melakukan penyerangan bertubi-tubi menggiring bola ke gawang lawan.

Sontak ratusan penonton yang terus memberi semangat kepada bupati, tiba-tiba terdiam ketika menyaksikan bupati terpeleset saat mengejar bola ke gawang lawan. Bupati yang sempat jatuh mengakami cidera pada bagian engkel kaki kanan.

Perlawanpun terus dilanjutkan oleh para pemain Pemkab Merangin laginnya, sehingga mejelang wasit menip peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, gol mulus tercita dari Rinaldo pemain Pemkab Merangin nomor punggung 02.

Satu gol itu merubah skor menjadi 3-1 sampai berakhirnya pertandingan. Kedatangan para siswa-siswa SMA Negeri 05 Kota Jambi ke Merangin itu, awalnya study banding berbagai kegiatan di SMA Negeri 8 Merangin dan SMA Negeri 12 Merangin.(JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA