Home » , » Desa Karang Berahi Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Desa Karang Berahi Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Written By jambipos-online on Rabu, 28 November 2018 | 11:46

Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan di Desa Karang Berahi resmi ditutup oleh Asmuni (Sekcam Pamenang), Selasa (27/11/2018) malam. Hadir pada kesempatan tersebut salahsatu calon anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid (Muntok) di dampingi oleh Kapolsek Pamenang Niko Darutama S IK.
Jambipos Online, Merangin-Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan di Desa Karang Berahi resmi ditutup oleh Asmuni (Sekcam Pamenang), Selasa (27/11/2018) malam. Hadir pada kesempatan tersebut salahsatu calon anggota DPRD Provinsi Jambi Izhar Majid (Muntok) di dampingi oleh Kapolsek Pamenang Niko Darutama S IK.

Tampak juga KUA Pamenang Mustapa turut hadir. Acara penutupan yang sebelumnya dibuka oleh Camat Pamenang tersebut dihadiri lebih dari 10 ribu warga masyarakat yang berasal dari 14 desa yang ikut hadir memeriahkan acara penutupan tersebut. 

Kades Karang Berahi Samsul Puad pada sa'at penutupan mengatakan, jika dirinya bersama aparatur Desa Karang Berahi siap menjadi tuan rumah untuk pelaksaan MTQ tingkat Kabupaten pada tahun 2020 nanti.

Hal ini dikarenakan Desa Karang Berahi telah sukses melaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan tahun 2018. Samsul puad menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya. (JP-Yah/Man)




Share this article :

Posting Komentar