Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Lepas Cabang Futsal dan Dramband

Ikuti Porprov Jambi 2018 di Kota Jambi
Bupati Merangin H Al Haris didampingi Plh Sekda Hendri Maidalef melepas cabang olahraga Dramband dan Futsal mengikuti Porprov Jambi.
Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris didampingi Plh Sekda H Hendri Maidalef melepas cabang olahraga Futsal dan Dramband untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018 di Kota Jambi, Selasa (13/11/2018).

Acara pelapasan atlit dua cabang olahraga yang berlangsung dipelataran depan Kantor Bupati Merangin itu, disaksikan para orang tua atlit. "Saya minta dua cabang olahraga ini dikawal betul sampai tuntas,’’ujar Bupati.

Nanti selain dari tim dua cabang ini lanjut bupati, ada tim pendamping yang akan turun mengawalnya. Mudah-mudahan lewat dua cabang olahraga ini akan meraih medali emas.

Lebih-lebih tegas bupati, untuk cabang olahraga dramband harus membawa pulang prestasi kemenangan yang gemilang. Sebab kalau untuk cabang olahraga Futsal, baru kali pertama mengikuti Porporv.

"Kita jangan kalah, kita harus menang. Tapi terpenting jaga betul sportivitas dalam bertanding. Jaga betul nama baik Kabupaten Merangin ditingkat Provinsi Jambi tersebut,’’pinta Bupati lagi.

Pada kesempatan itu bupati berpesan kepada para atlit untuk istirahat yang cukup. Jangan tidur terlalu larut malam dan perhatikan pola makan yang sehat, sehingga saat bertanding tidak mengalami gangguan kesehatan.

"Selamat bertanding, semoga kita menjadi yang terbaik. Merangin sangat dikenal dengan cabang olahraga dramband sampai tingkat nasional. Pertahankan prestasi ini,’’tegas Bupati.(JP-Yah) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar