Home » » Bupati Merangin Ciptakan Tiga Gol Menarik

Bupati Merangin Ciptakan Tiga Gol Menarik

Written By jambipos-online on Senin, 05 November 2018 | 13:59

Pada Pertandingan Eksebisi HUT Desa Pulau Tujuh
Bupati Merangin H Al Haris tengah menggiring bola ke gawang lawan.
Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris berhasil menciptakan tiga gol menarik, pada pertandingan eksebisi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pulau Tujuh ke-10, yang berlangsung di lapangan bola desa setempat.

Pada pertandingan antara Kesebelasan Bupati Merangin Al Star melawan Kesebelasan Desa Pulau Tujuh Al Star tersebut, H Al Haris dari awal turun main terlihat sangat bersemangat untuk menciptakan gol.

"Kita harus menang, anak muda jangan kalah main bola dengan bupati. Ayo main bola, sehingga anak muda kita terhindar dari pengaruh bahaya narkoba. Sekarang di setiap desa ada lapangan bola,’’ujar Bupati.

Berkat keahliannya memainkan bola, bupati yang main mengenakan nomor punggung 10, pada babak pertama berhasil menciptakan gol dimenit kelimabelas lewat tendangan finalti.

Serangan balik kemudian dilancarkan bertubi-tubi oleh para pemain Kesebelasan Desa Pulau Tujuh Al Star. Berbagai pola permainan ditunjukan untuk membobol gawang Kesebelasan Bupati Merangin Al Star.

Namun sayang, pertahanan Kesebelasan Bupati Merangin Al Star susah ditaklukan, sehingga sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 untuk Kesebelasan Bupati Merangin Al Star.

Memasuki babak kedua, permainan yang disaksikan ratusan warga itu semakin seru. Kedua kesebelasan saling mengatur strategi permainan. Beruntung pada menit kedua belas lagi-lagi bupati berhasil membobol gawang lawan.

Gol kedua itu merubah skor menjadi 2-0 untuk Kesebelasan Bupati Merangin Al Star. Tidak terima dengan skor tersebut, para pemain Kesebelasan Desa Pulau Tujuh Al Star mati-matian mengejar kemenangan, tapi tidak membuahkan hasil.

Bahkan Kesebelasan Bupati Merangin Al Star yang denderung  bertahan pada menit terakhir, lagi-lagi lewat tendangan cantik bupati berhasil membobol gawang lawan, sehingga skor 3-0 sampai berakhirnya pertandingan.(JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar