Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sususan Pengurus PWI Pusat Masa Bakti 2018-2023

Atal S Depari (kiri) dan Hendri CH Bangun.IST

Jambipos Online-Berikut ini susunan Pengurus PWI Pusat Masa Baksi 2018-2023 sesuai dengan SK No.01/KPTS-FORMATUR/PWI/2018. Penasehat Margiono (Rakyat Merdeka), H.M.Alwi Hamu (Fajar Indonesia Network), Ishadi Sk (Trans TV), August Parengkuan (Kompas), H Gusti (Pangeran) Rusdy Effendy (Barjarmasin Pos).

Selanjutnya Tribuana Said (Waspada), Kemal Effendi Gani (Swa), Banjar Chaerudin (Sinar Harapan), Timbo Siahaan (Jak TV), Rida K Liamsi (Tanjungpinang Pos), Ismet Rauf (Mina.com), H Fachri Muhammad (Fajar Group), M Kabul Budiono (LPP TVRI Pusat), Eduard Depari (Indosiar), Bambang Eka Jaya (Lampung Pos), H.M Yazid (Gebrak Medan), Syafik Umar (Pikiran Rakyat).

Pengurus Harian

Ketua Atal S Depari (Suarakarya.id), Sekretaris Jenderal Murza Julhadi (Ayobandung.com), Bendahara Umum Muhammad Ihsan (Warta Ekonomi). 

Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Atal S Depari terpilih sebagai Ketua Umum PWI Pusat Periode 2018-2023 dalam Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) XXIV di Hotel Sunan, Kota Solo, Sabtu (29/9/2018).

Atal mengalahkan saingannya Hendri CH Bangun dengan selisih tiga suara, yaitu 38 suara untuk Atal dan 35 suara untuk Hendri dengan total 73 suara yang sah.

“Terimakasih atas dukungan senior, saya belum siap menyampaikan apa2,” kata Atal usai terpilih menjadi Ketua Umum PWI.

Ia mengaku, dirinya akan melaksanakan visi misinya sebagaimana yang disampaikan saat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PWI.“Jadi tadi visi misi yang saya paparkan, semoga bisa diwujudkan. Semoga Allah memberikan kita semua dalam menjalankan amanah,” terangnya.

Ia juga menegaskan, dalam sebuah pemilihan, menang dan kalah merupakan hal yang biasa. Namun, dalam wadah organisasi harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan soliditas persatuan.“Saya titip pesan untuk kita bersama, PWI tetap bersatu dan kita harus tetap bersatu,” pungkasnya. (JP-Lee)

Lampiran Sofecopy


Sususan Pengurus PWI Pusat Masa Bakti 2018-2023

Sususan Pengurus PWI Pusat Masa Bakti 2018-2023

Sususan Pengurus PWI Pusat Masa Bakti 2018-2023

Sususan Pengurus PWI Pusat Masa Bakti 2018-2023

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar