Home » , » Semarak Pesta Panen Hadiah Simpedes BRI Bangko Dibanjiri Doorprize

Semarak Pesta Panen Hadiah Simpedes BRI Bangko Dibanjiri Doorprize

Written By jambipos-online on Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:27

Pejabat Bank BRI Bangko saat menyerahkan hadiah kepada nasabah yang mendapatkan hadiah dari hasil pengundian, Kamis (11/10/2018).

Jambipos Online, Merangin-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangko, Kabupaten Merangin menggelar kegiatan Pesta Panen hadiah SIMPEDES, di Pasar Rakyat Kota Bangko, Kamis (11/10/2018). Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan sukses. Meskipun sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para nasabah dalam mengikuti kegiatan.
Acara juga dihadiri Wakil Bupati Merangin H Mashuri SPd MM didampinggi Kepala Dinas Pendidikan, Kodim 0240 Sarko, Kajari Bangko Haryono SH MH, Ketua Pengadilan Agama Merangin Drs Mahmud Dongoran MH dan Danramil Mayor Inf Usmsn S.Ag MPdi serta beberapa camat.
Acara itu dikemas dengan sistem pencabutan undian yang telah disiapkan oleh pihak BRI Bangko. Sebanyak kurang lebih 3000 kupo berhadiah. Hadiah berupa lemari es (Kulkas),Televisi LED, Kipas Angin, Motor Dan bahkan Mobil Suzuki Ertiga .
Slameto.
Kepala Bank BRI Cabang Bangko, Slameto mengatakan, kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan setiap enam bulan sekali. Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap para nasabah Bank BRI Bangko.

"Kami menyiapkan Doorprize dan Grandprize untuk nasabah yang ada di wilayah Kabupaten Merangin khusunya. Acara ini kita selenggarakan setiap enam bulan sekali. Sambutan nasabah juga antusias," kata Slameto.

Selameto mengajak masyarakat menabung di Bank BRI. "Saya berharap kepada masyarakat Bangko untuk menabung di Bank BRI kami dan rebut hadiahnya. Semakin banyak saldonya, semakin besar hadih yang akan bapak ibu raih," katanya.

Selameto menambahkanj, nasabah yang mendapatkan hadiah doorprize dan grandprize tidak dipungut biaya pajak, semua gratis. Inilah salah satu bentuk keunggulan Bank BRI dalam menggelar kegiatan doorprize.
"Yang mendapatkan grandprize tidak kita pungut biaya. Ini keunggulan dari Bank BRI. Kalau masalah pajak-perpajakan itu semua yang menanggung pihak Bank BRI. Kami tidak ada pungut biaya kepada setiap pemenang,’’ katanya.

Dipuncak acara, yakni penarikan undian yang ditunggu-tunggu berupa satu unit Mobil Suziki Edtiga, jatuh kepada nasabah Bank BRI Unit Tambang Emas. Mengingat nasabah tersebut tidak menghadiri acara, maka hadiah akan langsung diantar kerumah nasabah. (JP-Yah) 




Share this article :

Posting Komentar