Home » , » Sapii Lebam Dipukul Oknum Aparat di Desa Limbur

Sapii Lebam Dipukul Oknum Aparat di Desa Limbur

Written By jambipos-online on Sabtu, 06 Oktober 2018 | 14:57

Oknum Aparat Pukul Warga Desa Limbur
Jambipos Online, Merangin- Sapii (30) Warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Kamis (4/10/2018) sekitar Pukul 12.00 WIB dipukul oleh oknum aparat saat hendak menuju rumah tokenya. 

Tujuan mau pimjam uang untuk mebeli belanja rumah tangga. Baru berangkat dari rumah lebih kurang 200 meter pas di tengah jalan ada seorang oknum anggota "B" sedang bawa motor pas ditengah-tengah jalan. 
Saat Sapii melewati anggota lalu berkata pak pinggir sedikit. Terdengar oleh AR, dia lalu turun dari motornya. Tidak ada beri kesempatan Sapii dipukul bagian punggungnya.

Kerena kesal dibilang pinggir dikit pak pukul lagi bagian kepala Sapii. Berkali Sapii sempat lari kerumah Hopsa masih sempat AR mengejar Sapii. 

AR bilang keluar kau ku injak lagi kau. Kerena Sapii tak kunjung keluar dari rumah AR lalu lari. Tak berapa lama pihak keluarga dari Sapii datang. 

Sapii lalu dibawak ke Puskesmas Simpang Limbur Merangin pulang lansung menuju kantor Mapolres Merangin. Sempat keluarga Sapii bilang kalau di Polres tidak ada tanggapan mereka langsung ke Polda Jambi.

"Kami masyararat merasa kalau AR tidak dipindahkan kerena sudah kedua kalinya kejadian seperti ini," kata Zainol.

Jambipos sempat datang ke Kantor Mako Berimob ingin konfirmasi, namun petugas jaga Mako Brimob masuk kedalam kantor.

Pulung ke pos jaga mengatakan "hari ini tidak bisa pak kerena mau pergi ke Tebo. Kalau mau besok aja kata putugas juga tadi," katanya.(JP-Yah)

Share this article :

Posting Komentar