Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Plt. Gubernur Jambi Himbau Masyarakat Bantu Serta Berdoa Bagi Korban Gempa Tsunami Sulawesi Tengah

Pemerintah Provinsi Jambi bersama masyarakat usai Shalat Jumat melanjutkan Shalat Ghaib untuk mendoakan para korban meninggal dunia gempa Tsunami Palu Sulawesi Tengah yang berlangsung di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Jumat (5/10/2018). Humas
Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi bersama masyarakat usai Shalat Jumat melanjutkan Shalat Ghaib untuk mendoakan para korban meninggal dunia gempa Tsunami Palu Sulawesi Tengah yang berlangsung di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Jumat (5/10/2018).

Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum,  mengimbau umat Islam membacakan Al Quran serta berdoa untuk para korban gempa tsunami Palu Sulawesi Tengah. "Berdoa untuk para korban begitu juga bagi pemeluk agama lain sesuai keyakinan," ungkap Plt. Gubernur Jambi.

Bencana menimpa NTB kemudian Sulawesi Tengah meninggalkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia, ribuan rumah dan bangunan hancur serta jatuhnya korban jiwa, sakit, kekurangan air dan bahan makanan menjadi perhatian utama untuk segera teratasi.

"Waktu kejadian Lombok bantuan kita masih terpisah dan saat ini kita harapkan dapat disatukan dari berbagai daerah di Provinsi Jambi," Fachrori.

Plt. Gubernur Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan serta terus berdoa bagi negeri Jambi dan para korban di Sulawesi Tengah.

"Bersama Kemenag menghimbau masyarakat melaksanakan shalat serta doa dapat dilakukan diberbagai masjid," pinta Plt. Gubernur Jambi.  (JP-Hms)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar