Home » , , , » Elviana Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Lubuk Mandarsah

Elviana Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Lubuk Mandarsah

Written By jambipos-online on Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:17

Foto-Foto Kolase FB
Jambipos Online, Tebo-Calon DPD RI Dapil Provinsi Jambi Nomor Urut 28 Hj Dra Elviana MSi melakukan silaturahmi dialog dengan warga Dusun Malako, Desa Lubuk Mandarsah, Kabupaten Tebo, Jumat (12/10/2018). Pada kesempatan itu Elviana melakukan dialog menampung aspirasi warga.

“Lubuk Mandarsah berasap 10 tahun yang lalu masyarakat membakar alat berat PT WKS yang dianggap menyerobot lahan sawit mereka. Alhamdulillah Komisi IV DPRRI tahun 2008 berhasil membuat lahan masyarakat dienclave / dibebaskan oleh PT WKS,” ujar Elviana saat mengunjungi desa itu, Jumat (12/10/2018).

“Sudah 10 tahun berlalu, sore tadi kesana. Alhamdulillah sawit meraka sudah panen, namun mereka tidak bisa sejahtera. Jalan di desa mereka buruk, kalau hari hujan ribuan ton sawit merak tidak bisa keluar. Semoga Pemkab Tebo segera mengarahkan pembangunan infrastruktur kesana,” kata Elviana.

Saat Elviana tiba di desa Dusun Malako, Desa Lubuk Mandarsah langsung melakukan dialog dengan warga. Elviana banyak menampung aspirasi warga desa, khususnya soal infrastruktur dan perkebunan.
Foto-Foto Kolase FB
Elviana yang kini menjabat Anggota Komisi XI DPR RI juga menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka HUT Ke 19 Kabupaten Tebo, Jumat (12/10/2018). 

“Selamat HUT ke 19 Kabupaten Tebo. Semoga rakyatnya semakin sejahtera secara merata dan berkeadilan. Aamiin YRA,” sebut Elviana.

Dia juga berharap, ulangtahun HUT Ke 19 Tebo, semoga seluruh kegiatan lebih bermanfaat buat masyarakat. 
Foto-Foto Kolase FB
Sebelumnya, Calon DPD RI Dapil Provinsi Jambi Nomor Urut 28 Hj Dra Elviana MSi melebur bersama warga Dusun Kuamang, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Muarobungo, Senin (8/10/2018). Pada kesempatan itu Elviana melakukan dialog menampung aspirasi warga.(JP-Lee)





Share this article :

Posting Komentar