Home » » Polsek Bangko Adakan Tatap Muka Bersama Warga

Polsek Bangko Adakan Tatap Muka Bersama Warga

Written By jambipos-online on Selasa, 18 September 2018 | 17:58

Polsek Bangko gelar acara tatap muka bersama para tokoh dan masyarakat dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, Sabtu (15/9/2018) Pukul 09.00 WIB bertempat di Mapolsek Bangko.
Jambipos Online, Merangin-Polsek Bangko gelar acara tatap muka bersama para tokoh dan masyarakat dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, bertempat di Mapolsek Bangko Sabtu (15/9/2018) Pukul 09.00 WIB

Dalam acara tersebut tampak hadir Waka Polres Merangin Kompol Mamit, S.Pd, Kapolsek Bangko Iptu Echo Halasan Sitorus SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Para Kades.

Tatap muka dihadiri lebih kurang 60 orang. Dalam acara tatap muka tersebut Waka Polres Merangin, Kompol Mamit, S.Pd menyampaikan, terkait masalah kedinasan Kepolisian mengharapkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat.

"Tanpa bantuan bapak-bapak kami sebagai polisi belum dapat bekerja dengan maksimal, maka dari itu perlu adanya kerja sama dengan bapak-bapak yang hadir disini demi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, aman dan damai untuk menjaga dan membantu polri dalam menyambut pileg dan pilpers 2019," terangnya. 

Waka juga menambahkan, jika ada permasalahan didesa yang tak dapat diselesaikan, tolong hubungi Kapolsek untuk dapat menyelesaikan permasalahan tersebut, apa lagi mengingat maraknya kasus Narkoba, jangan menutup-nutupi masalah Narkoba yang ada di wilayah kita, pintanya. 

Semendara itu, Kapolsek Bangko Iptu Echo Halasan Sitorus SE menyampaikan, rasa terima kasih atas kehadiran para tokoh, para kades yang dapat hadir dalam acara tatap muka secara langsung, sekaligus mengharapkan agar kedepannya dapat bekerja sama dalam mengungkap kasus yang ada di wilayah hukum Polsek Bangko. 

Ia juga menambahkan, mengingat akan dilaksanakan pileg dan pilpers 2019 tentu saja panas suhu politik, maka dari itu mari kita secara bersama untuk mendinginkan suhu politik yang ada di wilayah Kabupaten Merangin.(JP-Yah)

 
Share this article :

Posting Komentar