Home » , , » Pegawai Humas Prov Jambi dan Insan Pers Berduka, Ibunda dari Mustar Hutapea Tutup Usia

Pegawai Humas Prov Jambi dan Insan Pers Berduka, Ibunda dari Mustar Hutapea Tutup Usia

Written By jambipos-online on Sabtu, 29 September 2018 | 07:59

Mustar Hutapea dan Ibunya. FB
Jambipos Online, Jambi-Pegawai Humas Setda Kantor Gubernur Jambi dan Insan Pers mitra Provinsi Jambi berduka. Huriana Br Simanjuntak ibunda dari Mustar Hutapea, Pejabat PPTK Humas Provinsi Jambi tutup usia, Jumat (28/9/2018).

Kabar duka cita itu tersiar di Group WA Humas dan Pers Provinsi Jambi Jumat siang oleh rekan Mustar Hutamea, Richi. Sontak seluruh anggota group WA itu menyampaikan Belasungkawa atas nama pribadi dan juga medianya. 

"Kami sekeluarga dan Redaksi Jambipos Online mengucapkan Turut Berdukacita atas Berpulangnya Ompung. Semoga Prosesi Adat batak di Kampung Halaman Laguboti Sumut berjalan dengan baik dan lancar," ujar Rosenman Manihuruk, Redpel Jambipos Online.

Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah SE MM juga mengucapkan Belasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Mustar Hutapea (Ibu Huriana Br Simanjuntak).  
Mustar Hutapea Anak dan Istri Bersama Orang Tuanya. Kenangan. FB
Mustar Hutapea lewat linimasa akun Facebooknya memberikan kisah tentang Ibundanya. 

Mustar Hutapea: Rencana kita untuk berkumpul bersama di awal tahun baru 2019 ini tidak akan terwujud lagi. Padahal, aku sudah membayangkan, tidak lama lagi kita akan bercanda ria, bercerita-cerita di sore hari sembari menikmati kopi hitam kampung kita dan ubi yang sama-sama kita sukai.

Sembari engkau tetap menyelipkan nasehat di tengah pembicaraan kita. Keinginanmu untuk ketemu si Shalom, putri kami, cucumu yang paling kecil, belum sempat terwujud. 

Padahal, kami sudah mulai mengajarinya ngomong "opung", untuk memanggilmu awal Januari 2019. Tapi aku yakin dalam doamu, bahkan dalam hembusan nafasmu yang terakhir, engkau selalu berharap yang terbaik bagi seluruh anak, cucu, dan cicitmu.

Hari ini, Sang Pencipta telah memanggilmu, menolongmu dari segala kelelahanmu. Istirahatlah yang damai di pangkuaan Bapa yang di Surga We miss and love you so much Mom. 

Dari akun Mustar Hutapea dikutip Orang Tuanya di Desa Laguboti, Balige, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara. (JP-Asenk Lee) 
Share this article :

Posting Komentar