Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolsek Bangko IPTU E Sitorus Jaling Kekeluargaan Dengan Warga



Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Bangko IPTU E Sitorus kini menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Walau baru menjabat sebagai Kapolsek Bangko, namun IPTU E Sitorus sudah melakukan gebrakan dengan turun menemui warganya.

Kapolsek Bangko IPTU E Sitorus juga mempunyai ilmu yang luas bisa membagikan dengan orang lain. Bagaimana caranya supaya bisa di contokan.

Kalau ada keluarga yang mendapat keturunan yang sekinah mawadah warahma /ada dapat musibah harus dikunjungi. 

Pada hari Senin (10/9/3018) sekira pukul 17.00 WIB, Kapolsek beserta ibu Bhayangkari Polsek Bangko ikut juga personil polsek mengunjungi keluarga Brigadil Nanang di Desa Mampun Baru B5. Kecamatan Pamenang Barat, Merangin.

Kehadiran mereka sehubungan telah lahir anak keduanya Brigadir Nanang. Kapolsek bertujutan meningkatkan rasa kekeluargaan dengan pers Polsek Bangko. 

Memang dalam keluarga banyak sekali manfaat. Jambipos sempat berbincang bincang dengan warga masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Bangko. 

Kapolsek yang satu ini jauh berbeda dari sebelum nya. Sangat luar biasa dekat dengan masyarakat kalau bisa ini yang perlu kita dukung sama sama kegiatan warga. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar