Home » , » Ini Agenda Kegiatan Kunjungan Kapolri di Bungo

Ini Agenda Kegiatan Kunjungan Kapolri di Bungo

Written By jambipos-online on Senin, 10 September 2018 | 16:12

Jambipos Online, Bungo-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Bungo, Rabu (12/9/2018). Berdasarkan rundown acara dari Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bungo, nanti Kapolri akan meresmikan masjid serta serah terima hibah tanah untuk pembangunan Mako Brimob.

Sementara itu, berdasarkan rilis pers dari Kabag Humas Setda Kabupaten Bungo Zainadi, diketahui jika nantinya Kapolri akan langsung bertolak dari Jakarta menuju Bandara Muara Bungo. Dari bandara, Kapolri akan menuju kediaman H. Ibrahim.
"Setelah itu Kapolri akan menandatangani prasasti peresmian Masjid Baitul Rahman dan Islamic Center milik yayasan keluarga besar Ibrahim," ujar Zainadi, Minggu (9/9/2018).
Setelah itu, lanjut Zainadi, akan dilakukan serah terima hibah tanah untuk pembangunan Mako Brimob. "Ada acara serah terima tanah untuk pembangunan Mako Brimob dari Keluarga H. Syamsudin Ibrahim dengan Kapolri," kata Zainadi.
Lebih lanjut Zainadi mengatakan, Kapolri akan berkunjung ke Bungo selama satu hari. “Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, sorenya kembali ke Jakarta,” katanya. (JP-Rel Hms)
Share this article :

Posting Komentar