Home » » Gaya Selebrasi Jonatan Christie Menuai Berkah

Gaya Selebrasi Jonatan Christie Menuai Berkah

Written By jambipos-online on Senin, 10 September 2018 | 17:33

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. ( Foto: INASGOC / Nafeilah Mahmudah )

Bintang Toedjoe langsung meminang Jojo untuk menjadi brand ambasador produk Bejo Bintang Toedjoe.

Jambipos Online, Jakarta - Pebulutangkis, Jonatan Christie, tengah jadi sorotan publik berkat penampilannya yang luar biasa di Asian Games 2018, dengan menyabet medali emas.

Posisi pria yang akrab dipanggil Jojo ini, juga mengalami lonjakan peringkat di Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), setelah berhasil menyabet medali emas di nomor perseorangan tunggal putra dan medali perah untuk tim Beregu Putra Indonesia.

Salah satu aksinya yang menjadi viral, saat melakukan selebrasi dengan menanggalkan pakaian setelah mengalahkan pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen. Tak ayal, gaya selebrasi Jojo membuat penonton histeris. Terutama kaum hawa yang terkesan dengan ketampanan dan tubuh atletisnya.

Aksi selebrasi buka baju Jojo menuai apresiasi dari PT Bintang Toedjoe. Jojo dipinang untuk menjadi brand ambasador produk Bejo Bintang Toedjoe.

“Dia berani buka baju di stadion, berarti tidak takut masuk angin. Itu tepat dengan brand kami Bejo Bintang Toedjoe,” ujar General Manager Marketing PT Bintang Toedjoe, Fanny Kurniati di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Fanny mengatakan, pihaknya langsung meminang Jojo untuk menjadi brand ambasador produk Bejo Bintang Toedjoe. “Nantinya aksi selebrasi buka baju Jojo akan jadi ikon dia,” pungkasnya.(*)



Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar