Home » , , » Frans Sugama Tambunan SH, Caleg PDIP Menuju DPRD Kota Jambi

Frans Sugama Tambunan SH, Caleg PDIP Menuju DPRD Kota Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 27 September 2018 | 10:39

Frans Sugama Tambunan SH, Caleg PDIP Menuju DPRD Kota Jambi.Kolase FB
Jambipos Online, Jambi-Dari daftar calon tetap (DCT) Calon Legislatif (Caleg) yang dipublikasikan KPU Kota Jambi, ada satu nama Caleg DPRD Kota Jambi Periode 2019-2024 daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pelayangan, Jambi Timur, Pasar dan Kecamatan Jelutung yang patut jadi sorotan positif. Salah satu kader muda PDIP yang sudah melintang pada organisasi kemasyarakat dan aktifis mahasiswa di jamannya.

Adalah Frans Sugama Tambunan SH. Meski tak sepopuler saudaranya Nyoman Ray Tambunan dan Dolly Tambunan yang sukses merintis jadi pengusaha muda di Jambi, Frans Sugama Tambunan SH merupakan sosok yang lowprofile. Namun sangat luwes jika diajak bicara politik dan masalah sosial. 

Pencalonan Frans Sugama Tambunan SH sebagai caleg DPRD Kota Jambi dapil Kecamatan Pelayangan, Jambi Timur, Pasar dan Kecamatan Jelutung sungguh mendapat dukungan penuh dari keluarga besar Pomparan Op.Anggun Tambunan (St DE Tambunan/Br.Silitonga (Pagaraji- Jambi) yang merupakan orangtua dari Frans Sugama Tambunan SH.

Maju lewat PDIP merupakan arahan dari orang tua dan saudaranya untuk membawa aspirasi perubahan di DPRD Kota Jambi, khususnya bagi warga Dapil Kecamatan Pelayangan, Jambi Timur, Pasar dan Kecamatan Jelutung.
Pomparan Op.Anggun Tambunan (St ED Tambunan) /Br.Silitonga (Pagaraji-Jambi) bersama Nyoman Ray Tambunan, Johanes Tambunan, Huria Tambunan, Putri Meilana Panjaitan dan Rudy San Jaya Tambunan, Dolly Tambunan dan keluarga.FB
Dukungan penuh dari saudaranya, Nyoman Ray Tambunan dan Dolly Tambunan merupakan salah satu motivasi bagi Frans Sugama Tambunan SH untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Jambi pada Pileg, Rabu 17 April 2019 mendatang. 


Ayahnya yakni St DE Tambunan merupakan Penatua senior di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jambi. Frans Sugama Tambunan SH akan membawa nama baik keluarga besar PDIP pada Pemilu April 2019 seiring dengan dukungan PDIP pada Capres Joko Widodo. (JP-Asenk Lee)


Share this article :

Posting Komentar