Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Anda Sakit Gigi, Temui Saja drg Sony di RSU Bangko


Jambipos Online, Merangin-Rumah Sakit Umum Kol. Abun Jani Bangko di Kabupaten Merangin siap melayani 2x24 jam. Karena sudah mempunyai dokter yang profesional.

Pertama masalah pencabutan gigi. Bagi masyarakat yang giginya sudah rapuh siap diganti semua giginya dengan syarat siap menanda tangani surat kesepakatan. 

Sebagai contoh pada hari Senin (10/09/2018) Pukul 09.00 wib seorang ibu rumah tangga datang ke RSU Bangko minta giginya dicabut dan juga diganti. 

"Yang pertama gigi saya sering sakit makanya mau saya ganti. ditanya saat pencabutan bagaimana rasanya? dia jawab kalau dokternya belajar atau kursus jangan macam-macam sakitnya bukan main," keluhnya. 
Tapi kalau dokter H. Sony sudah senior. Saya sudah pesan dengan keluarga kalau sakit malah gigi carilah dokter Sony. Jambipos jumpai dokter H. Sony diruang kerjanya ditanya kenapa banyak masyarakat mencari dokter H. Sony kalau mau cabut gigi.

Dia jawab saya juga bingung, sebagai contoh setiap kecamatan sudah ada puskesmas, juga ada dokter gigi, kenapa jauh jauh ke Kabupaten. 

Lanjutnya mengatakan bagi Puskemas yang mau merujuk pasiennya kami siap melayani, tidak usah jauh-jauh Sony bilang kalau berobat disini kami siap beri arahan dulu. 

Kepala Rumah Sakit Umum Bangko pada saat ditanya masalah pelayanannya antara BPJS dengan umum, dia jawab Rumah Sakit kitasenarnya intinya siap melayani masyarakat untuk berobat tidak ada bedanya BPJS atau tidak , pasti kita layani.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar