Home » , » Warga Minta Kepsek SD 59 Sei Manau Diganti

Warga Minta Kepsek SD 59 Sei Manau Diganti

Written By jambipos-online on Jumat, 31 Agustus 2018 | 10:25

Warga Minta Kepsek SD 59 Sei Manau Diganti
Jambipos Online, Merangin-Warga Desa Sungai Nilau, Kecamatan Sei Manau, Kabupaten Merangin meminta Kepala Sekolah SD 59 diganti.

Masyarakat Sei Nilau lebih kurang 40 orang yang menanda tangani surat   yang ditujukan kapada Kepala Dinas Pedidikan Kabupaten Merangin   pada 5 Juli 2018  lalu sampai saat ini belum ada tindak lajuti. 

Masyarakat dan majelis guru Desa Sei Nilau, Kecamatan Sei Manau menceritakan   bahwa Kepala Sekolah SD 59/Vl. Sei Nilau bersifat arogan dan kasar.

Sebagai contoh ada guru honor yang sudah lama bertugas di SD .59 /Vl dengan alasan yang tidak jelas kesekolah sering mempersulit kan urusan para majelis guru sekarang masyarakat  sudah marasa tidak nyaman lagi /resah kalau kepala SD 59 tidak diganti. Nampak nya sudah  hilang kepercayaan terhadap sekolah. 

Lanjut nya sudah pernah terjadi kepala sekolah dan keluarga kepala. Mengusir guru yang tinggal di perumahan sekolah. Sekarang memasuki tahun 2018/2019 siswa baru sangat berkurang  kerena masyarakat  Sei Nilau masukan anak nya ke sekolah yang lain. 

Lanjut nya mengatakan sudah pernah rapat majlis guru dan kepala UPTD di kantor sekolah guna pembinaan tapi tidak berlaku ungkap nya.

Kepala SD 59 Patmawati dijumpai di rumahnya, tapi dia lagi di Jambi.

Kabid TK SD dijumpai pada hari Selasa sekira pukul 10 wib  ruang nya kosong. Kapala dinas pendidikan dijumpai sayang tidak berada di tempat. Ajudan bilang Kadis lagi keluar kota yang ada sekdin tapi dia lagi rapat di BPD, katanya. (JP-Yah)



Share this article :

Posting Komentar