Home » » Tiket Acara Penutupan Asian Games Mulai Dijual Hari Ini

Tiket Acara Penutupan Asian Games Mulai Dijual Hari Ini

Written By jambipos-online on Selasa, 28 Agustus 2018 | 08:24

Gemerlap pesta kembang api menyemarakkan Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang akan dijual sejumlah 55.000 – 58.000 tiket yang akan dijual resmi melalui sistem daring. Harga acara penutupan dipatok termurah Rp 500.000 sampai termahal Rp 2 juta.

Jambipos Online, Jakarta – Animo masyarakat terhadap perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018 sangat tinggi.Bahkan masyarakat banyak yang sudah mencari informasi mengenai pembelian tiket untuk perayaan acara penutupan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Minggu (2/9/2018).

Inasgoc memastikan tiket acara penutupan akan mulai dijual hari ini, Selasa (28/8/2018).

“Tiketnya akan kami jual hari ini (28/8/2018), memang dari sebelumnya ada perubahan sisi agen penjualan tiket, namun sudah diatasi dengan kerja sama tiga mitra terkait, dan hari ini kami akan jual ke masyarakat,” Ujar Francis Wanandi, selaku Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang akan dijual sejumlah 55.000 – 58.000 tiket yang akan dijual resmi melalui sistem daring. “Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah di bawah tiket pembukaan sekitaran harga Rp 500.000 – Rp 2 juta paling mahal," ujar Francis.

Tak kalah megah dari upacara pembukaan, Francis mengatakan konsepnya berbeda. "Kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterimakasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan ini, berterimakasih karena adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Kita terus berusaha supaya tetap menarik dengan adanya artis – artis yang akan memeriahkan, intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia,”  lanjut Wishnutama, selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018.

“Berharap anak – anak muda yang akan datang, kami buat konsep kali ini seperti konser musik, lebih fokus pada penyanyinya,” Ujar Ronald Steven, Penata Musik di Upacara Asian Games 2018.

Eko, sebagai koreografer dalam upacara penutupan Asian Games 2018 ini menambahkan,  "Untuk menari set nya lebih kecil dan intimate saja, akan ada 120 penari dari saya, pokonya lebih fokus pada pemadaman dari api Asian Games 2018 ini," ucapnya.

“Persiapan panggung hanya 10 hari, bocoran artis – artis yang akan tampil di closing ceremony yaitu ada Super Junior (Boyband asal Korea), Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan akan masih banyak lagi,” tambah Wishnutama.

Hanya berkisar satu minggu lagi penutupan akan berlangsung. “Diharapkan sekali perhelatan ini akan menjadi momen abadi kekuatan Asia sebagai pesan untuk dilihat di mata dunia,” tutup Francis.(*)


Sumber: BeritaSatu.com 

Share this article :

Posting Komentar