Home » » Selebrasi Buka Baju Jonatan untuk Bahagiakan Penonton

Selebrasi Buka Baju Jonatan untuk Bahagiakan Penonton

Written By jambipos-online on Selasa, 28 Agustus 2018 | 16:50

Selebrasi buka baju Jonatan Christie di final tunggal putra Asian Games 2018 (Agung Pambudhy/detikSport)
Jambipos Online, Jakarta - Jonatan Christie mencuri panggung di Asian Games 2018 lewat selebrasi buka baju yang bikin penonton wanita histeris. Apa alasan di balik perayaan kemenangannya tersebut?

Jonatan kerap melakukan selebrasi tersebut usai memenangi pertandingan. Selebrasi yang memang wajar dilakukan setiap atlet manapun di dunia ini. Tapi tak cuma itu, Jonatan terkadang juga membuat penonton histeris saat mengganti baju di tengah pertandingan.

Hal itu pun terjadi di laga final tunggal putra Asian Games menghadapi Chou Tien Chen di Istora Senayan, Selasa (28/8/2018) siang WIB. Dalam pantauan detikSport, Jonatan tercatat melakukan aksi membuka baju sebanyak tiga kali.

Puncaknya saat game poin di gim ketiga. Dia melakukan selebrasi buka baju usai smash ke bidang kiri permainan tak bisa dikembalikan Chou dan membuatnya memenangi final itu.

Sontak pendukung yang mengelu-elukan Jonatan pun semakin histeris. Pada jumpa pers usai pertandingan, para pewarta pun coba menanyakan selebrasi tersebut kepada Jojo - sapaan akrab Jonatan. Apa katanya?

"Sebenarnya enggak tahu juga kenapa (pada histeris). Tapi, kalau itu (selebrasi telanjang dada) bisa buat orang lain bahagia ya tidak apa-apa," kata Jojo usai laga.

"Selebrasi itu benar-benar dilakukan secara spontan. Saya berekspresi seperti itu karena ini Asian Games pertama dan bisa jadi juara," tambahnya.(*)

Sumber: Detik.com
Share this article :

Posting Komentar