Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PWI Jambi Sambut Kunjungan Jurnalis Dharmasraya

Pimred Jambipos Online Drs Arwani (kiri) juga hadir pada pertemuan itu. Foto-Foto WA PWI
Jambipos Online, Jambi-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menyambut kedatangan kunjungan Anggota Forum Jurnalis Independen Dharmasraya (Forjid) di Sekretariat PWI Provinsi Jambi Jalan Jakarta, Kotabaru Kota Jambi, Kamis (31/8/2018).

Sekretaris PWI Provinsi Jambi Hery Rawas bersama pengurus lainnya melakukan diskusi ringan soal perkembangan media di Provinsi Jambi. Silaturahmi ini juga banyak membahas soal pemberitaan antara Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumbar dan Provinsi Jambi. 

Sekretaris Forjid, Muhammad Samin mengatakan, kunjungan ini sebagai silaturahmi seasama penggiat Pers. Pertemuan ini juga membahas tentang bagaimana sistem mekanisme media di Jambi dan di Sumbar, juga terkait dengan perkembangan organissai PWI Jambi.

Kedua belah pihak saling berbagi informasi terkait peran Wartawan untuk media, dan media bagi instansi pemerintah daerah masing-masing. Pada pertemuan ini juga menyindir soal berita-berita kasus gratifikasi Zola dengan KPK. Samin merasa terkejut saat mendengar kabar tersebut, kok bisa Gubernur muda terjerat hokum korupsi. (JP-Arman)











Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar