Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PUPR Provinsi Jambi Adakan Uju Sertifikasi Tenaga Ahli Teknik Arsitek

PUPR Provinsi Jambi Adakan Uju Sertifikasi Tenaga Ahli Teknik Arsitek.
Jambipos Online, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melalui Bina Konstruksi dan Pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi mengadakan Pelatihan, Pembekalan, dan Uji Sertifikasi Tingkat Tenaga Ahli Teknik Arsitek (Tenaga Ahli K3 Konstruksi, dan Tenaga Ahli Teknik Arsitek) di Jambi Agustus 2018 lalu. 

Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir.Harry Andria didampingi Kabid.Bikon RD.Fauzi K, SE dan Kasi.Jakon Taufiq Akbar, ST juga ikut menyaksikan kegiatan tersebut. Kegiatan ini diadakan di salah satu hotel kawasan Pasar Kota Jambi. 

Pelatihan, pembekalan dan uji sertifikasi tingakt tenaga ahli kepada 40 peserta. Peserta terdiri dari 20 orang tenaga ahli K3 konstruksi dan 20 orang tenaga ahli teknik arsitek. 

Acara dibuka langsung Kabid Konstruksi dan Pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi Raden Fauzi. Pelatihan juga menghadirkan beberapa narasumber berkompeten dari pusat maupun provinsi Jambi. 

“Allhamdulillah. Sertifikasi massal Tenaga Kerja Konstruksi Tingkat Terampil Tukang telah selesai. Sebanyak 542 Tukang telah dinyatakan kompeten dan akan mendapatkan sertifikat terampil (SKT). Terimakasih kepada Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang,” kata ujar Raden Fauzi.(JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar