Home » , » HUT RI KE 73 di Kecamatan Pamenang Barat

HUT RI KE 73 di Kecamatan Pamenang Barat

Written By jambipos-online on Sabtu, 18 Agustus 2018 | 07:58

HUT RI KE 73 di Kecamatan Pamenang Barat.
Jambipos Online, Merangin-HUT RI KE 73 di Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin berjalan lancar dan sukses dipimpin oleh Camat Hobazoh. S.Pd. Juga dihadiri oleh Anggota DPRD Merangin Zainuri, Jumat (17/8/2018).

Kepala Puskesmas Pamenang Barat Jalimar. SKM M Kes hadir juga kepala UPTD Joni. Membaca doa Kepala KUA Mahdi Wahab, S.Ag. 

Semua pendidikan ikut meramaikan SD, SMP, SMA Paskibra dipimpin oleh SMA B1 sekaligus menaikkan Bendera Merah Putih.

Masyarakat Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin borbondong-bondong datang ke kantor kecamatan untuk menyaksikan  ragam acara.

Selesai menaikkan Bendera Merah Putih acara dimulai lomba anak anak TK dan PAUD. Diikuti 8 TK dan 5 PAUD dalam Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin. 

Perlombaan tersebut dalam tema menyanyikan lagu Garuda Pancasila. Bagi ibu PKK desa sebanyak 8 desa acara lomba Rebana dengan membawa lagu wajib. 

Salah seorang tokoh masyarakat Simpang Limbur, Ajarul Mukmin mengatakan pada Jambipos Camat Habazoh sangat luar biasa dari camat sebelum nya. Yang pertama sangat dekat dgn masyarakat yang kedua semua urusan tidak ada yang di persulitkan katanya.(JP-Yah)


Share this article :

Posting Komentar