Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fajar/Rian Jadi Wakil Ketiga Indonesia di Semifinal Asian Games 2018

Fajar/Rian Jadi Wakil Ketiga Indonesia di Semifinal Asian Games 2018

Jambipos Online, Jakarta - Indonesia terus mengirimkan wakilnya ke semifinal Asian Games 2018. Ganda putra Fajar/Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos usai mengatasi ganda Malaysia.

Bertanding di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018), Fajar/Rian menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Usai menjalani gim pertama dengan cukup ketat, Fajar/Rian memenangi laga dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-13.

Fajar/Rian membalas kekalahan dari Ong/Teo di All England, Maret silam. Ketika itu, Fajar/Rian kalah dalam duel tiga gim di babak pertama. 

Kemenangan Fajar/Rian menandai wakil ketiga Indonesia di semifinal bulutangkis Asian Games 2018. Sebelumnya Indonesia juga menempatkan dua wakil di nomor tunggal putra yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Berikutnya Fajar/Rian akan menghadapi ujian berat. Keduanya menantang unggulan kedua asal China Li Junhui/Liu Yuchen, yang menang mudah atas pasangan Sri Lanka Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka 21-12, 21-15.

Masih ada tiga pasangan Indonesia lainnya yang akan bertanding pada hari ini, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernald Gideon; Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir; dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.(*)

Sumber: detik.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar