Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Berikut Nama Pejabat Eselon III, IV dan V Yang Dilantik di Kementerian Hukum dan HAM Jambi

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Jambi yang baru Irwan, A.Md.IP.,S.H, MH.
Jambipos Online, Jambi–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara mengambil sumpah dan melantik pejabat structural eselon III, IV Dan V serta Jabatan Fungsional tertentu (JFT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi  Selasa (28/8/2018) .

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi acara pelantikan tersebut di hadiri oleh para Kepala Divisi Kanwil Jambi, Para Kepala UPT Lapas dan Imigrasi se Provinsi Jambi, para pejabat Struktural, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI R Natanegara dan Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI Adi Wahyarto dan para JFT / JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya berpesan untuk menerima amanat yang di emban dengan penuh rasa bersyukur. 

“Seberat apapun dapat kita embandengan baik dan jadikanlah tugas baru ini sebagai cambuk dan tantangan. Maka Saudara akan terbebas dari hal yang tidak benar dan justru dapat memacu prestasi,berbuat yang terbaik, berkontribusi yang maksimal dan berikanlah tauladan di lingkungan Saudara," katanya.

Sementara itu, juga dilantik Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Jambi yang baru Irwan, A.Md.IP.,S.H, MH. (JP-Rel-Humas)

Adapun Pejabat eselon V yang dilantik adalah sebagai berikut :


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar