Home » , , , » Relawan Peduli Jambi Somasi Prabowo Subianto

Relawan Peduli Jambi Somasi Prabowo Subianto

Written By jambipos-online on Senin, 30 Juli 2018 | 12:10

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua dari kanan) hadir di Jambi, Kamis (26/7/2018) untuk memberikan kuliah umum wawasan kebangsaan dengan tema paradoks Indonesia. Kegiatan yang digelar di Abadi Convention Center (ACC) ini dihadiri oleh ribuan mahasiswa perguruan tinggi swasta yang ada di Jambi. Prabowo sendiri tiba di ACC tepat pada pukul 10.00 WIB, dengan didampingi Asisten III Provinsi Jambi, Tagor Mulya Nasution, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) dan para dosen perguruan tinggi swasta. IST
Jambipos Online, Jambi-Relawan Peduli Jambi akan mensomasi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto atas pernyataannya soal sebanyak 30% anak-anak Jambi kurang gizi. Prabowo dalam pidato kuliah umum di Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi Kamis pekan lalu menyebutkan persentase anak kurang gizi di Jambi 30 persen. Pernyataan itu disampaikan Prabowo dihadapan ribuan mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jambi.

Selasa satu jam, Prabowo memberikan kuliah umum bertema “Paradoks Indonesia”. Prabowo sempat membeberkan beberapa data. Salah satunya adalah soal anak kurang gizi.  

Berdasarkan data yang ditampilkannya, persentase anak kurang gizi di Jambi 30 persen. Hal ini disampaikan di hadapan ribuan mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jambi. “Persentase anak kurang gizi di Jambi 30 persen, ini seharusnya tidak terjadi di Jambi," ujarnya. 

Menanggapi pernyataan Prabowo tersebut, Koordinator Relawan Komunitas Peduli Jambi Kemas Hendra mengatakan, pihaknya minta Prabowo mengklarifikasi atau mencabut pernyataannya bahwa rakyat Jambi kurang gizi.

“Apa dasar dan mana data yang menjadi dasar pernyataan beliau. Apabila dalam waktu dekat tidak juga Prabowo mengklarifikasi pernyataannya, maka kami akan Somasi Prabowo Subianto,” kata Kemas Hendra kepada Jambipos Online, Senin (30/7/2018). (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar