Home » , » Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Pamenang

Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Pamenang

Written By jambipos-online on Minggu, 15 Juli 2018 | 13:02

Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Pamenang

Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Mayat di Pamenang
Jambipos Online, Merangin-Polsek Pamenang masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat terbakar di tempat pembuangan sampah, RT.18 Kelurahan Pamenang tepatnya dibelakang ruko depan Alfamart, Jumat (13/7/2018). Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu diduga korban pembunuhan.

Menurut informasi dari warga sekitar, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB oleh salah satu warga yang hendak membuang sampah. 

Menurut keterangan Sigit, salah seorang penjual nasi uduk, malam Jumat ada yang komplen karena bau busuk menyengat di lubang hidung pembeli.

Jadi pada hari Jumat (13/7/2018) Pukul 17.30 WIB dia pergi kebelakang membuang sampah. Lalu Sigit bakar, jarak dari mayat tersebut ± 1 meter.

"Pas api sudah menyala lalat-lalat banyak lari kesebelah sana. Pas api habis membakar triplek baru terlihat ada mayat. Baru saya lapor kepada Fuad. Dan Fuad langsung melapor ke Polsek Pamenang," ujar Sigit.

Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sementara pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Benar ada kejadian penemuan mayat, namun untuk penyebab belum diketahui karena baru selesai melakukan olah TKP,” jelasnya.

Kapolsek juga mengatakan saat ini jenazah hendak dibawa ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk dilakukan otopsi.

"Kalau dilihat dengan kondisi korban yang mengenaskan, diduga mayat tersebut korban pembunuhan. Sudah dibawa ke Rumah Sakit, untuk diotopsi jika nanti sudah diketahui perkembangan akan dikabarkan kembali," katanya.(JP-Yah)

Share this article :

Posting Komentar