Home » , , » Polda Jambi Amankan Sabu 7 Kg Asal Malaysia

Polda Jambi Amankan Sabu 7 Kg Asal Malaysia

Written By jambipos-online on Selasa, 17 Juli 2018 | 21:44

Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu 7 Kg senilai Rp 11 Miliar asal Malaysia. Enam orang pelaku juga berhasil diamankan.IST
Jambipos Online, Jambi-Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu 7 Kg senilai Rp 11 Miliar asal Malaysia. Enam orang pelaku juga berhasil diamankan.

Penyeludupan Sabu itu digagalkan Sabtu (14/7/2018) lalu, sekira Pukul 17.30 WIB tepatnya di Jalan Asia Simpang Aneka, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Mereka yang diamankan yakni IW, SA, dan AB asal Kepulauan Riau, AH dan MA asal Madura, dan AMJ asal Batam. Keenam pelaku ditangkap di sejumlah tempat di wilayah Tanjabbar.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis A.S MH kepada wartawan, Selasa (17/7/2018) mengatakan, dari pengakuan pelaku, telah melakukan aksinya tiga kali.

"Dari pengakuannya, barang bukti ini berasal dari Batam yang akan dikirim ke Jawa Timur. Saat ini, Polres Tanjabbar tengah menangani kasus ini. Saat ini masih kita dalami keterlibatan mereka seperti apa," kata Irjen Pol Muchlis A.S MH didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar