Home » , » Masuk Sekolah di SMP 6 Sarolangun

Masuk Sekolah di SMP 6 Sarolangun

Written By jambipos-online on Rabu, 18 Juli 2018 | 23:19

Masuk Sekolah di SMP 6 Sarolangun
Jambipos Online, Sarolangun-Pertama masuk sekolah SMPN 6 di Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kabupaten Serolangun masa perkenalan siswa dan lingkungan tahun ajaran 2018/2019 di laksanakan pada hari Senin dan tiga hari berikutnya.

Kegiatan terebut berbeda dengan masa oriestasi siswa sebelumnya. Salah satu sekolah yang melakukan masa perkenalan siswa tingkat menengah kejujuran Negeri SMPN 6 Sarolangun yang di ikutti siswa baru sebanyak 41 orang 11 ruang kelas. 

Pada hari pertama sekola sekaligus melaksanakan upacara bendera merah putih. Dalam sambutan Kepala SMPN 6 Sarolangun, Yusminar SPd mengatakan kerena libur panjang guru dan anak anak sering lupa dengan tugas. 

"Saya harapkan yang akan datang, bagi siswa harus masuk jam 7.30. Kalau terlambat kita beri teguran. Juga bagi Guru masuk tepat waktu. Saya pesan sama satpam tepat waktu belajar pintu tutup lalu dikunci tida ada yang keluar masuk," katanya. 

"Kerena SMP kita ini tahun depan bisa mendapat juara di kabupaten dalam bidang apa saja," kata salah seorang guru, Bustanur. 

Menjadi honor daerah 13 tahu 2005 sampai 3018 belum juga di angkat, katanya. Lanjutnya mengatakan pada Jambipos memang ibu Yus ini disiplin nian tidak mau main-main demi tugas. Saya rasa dangat lebih maju. (JP-FH-Yah)




Share this article :

Posting Komentar