Home » , , » Marah, Warga Bantai 292 Buaya di Sorong

Marah, Warga Bantai 292 Buaya di Sorong

Written By jambipos-online on Rabu, 18 Juli 2018 | 19:19

Warga melihat ratusan bangkai buaya (Crocodylidae) usai dibantai warga setempat di Kabupaten Sorong, Papua Barat, 14 Juli 2018. Aksi itu merupakan bentuk kemarahan warga terhadap pengelola penangkaran yang dinilai lalai setelah seorang warga tewas akibat diterkam buaya.
Jambipos Online, Sorong-Ratusan buaya (Crocodylidae) dibantai warga setempat di Kabupaten Sorong, Papua Barat, 14 Juli 2018. Aksi itu merupakan bentuk kemarahan warga terhadap pengelola penangkaran yang dinilai lalai setelah seorang warga tewas akibat diterkam buaya. 

Pascapembantaian 292 ekor tersebut, pihak Kepolisian dibantu BBKSDA Papua Barat memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, sedangkan bangkai buaya yang sebagian diambil empedunya oleh masyarakat dimusnahkan dengan cara dibakar dan kemudian dikubur.(FOTO: BeritaSatu Photo/Antara/Olha Mulalinda)
Garis polisi dipasang di sekeliling penangkaran Buaya di Kabupaten Sorong, Papua Barat, 16 Juli 2018.

Warga melihat ratusan bangkai buaya (Crocodylidae) usai dibantai warga setempat di Kabupaten Sorong, Papua Barat, 14 Juli 2018.



Sejumlah buaya yang mati dibantai warga dibakar untuk kemudian dikubur di Kabupaten Sorong, Papua Barat, 16 Juli 2018. Pascapembantaian 292 ekor Buaya pada Sabtu (14/7), pihak Kepolisian dibantu BBKSDA Papua Barat memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait insiden pembantaian tersebut, sedangkan bangkai buaya yang sebagian diambil empedunya oleh masyarakat dimusnahkan dengan cara dibakar dan kemudian dikubur.

Sejumlah buaya yang mati dibantai warga dibakar untuk kemudian dikubur di Kabupaten Sorong, Papua Barat, 16 Juli 2018.
Share this article :

Posting Komentar