Home » » Inilah Calon Kades Pulau Pandan Muaralimun Sarolangun

Inilah Calon Kades Pulau Pandan Muaralimun Sarolangun

Written By jambipos-online on Selasa, 10 Juli 2018 | 18:09

Inilah Calon Kades Pulau Pandan Muaralimun Sarolangun
Jambipos Online, Sarolangun-Calon Kepala Desa Pulau Pandan, Muhamad Radi, Kecamatan Muaralimun Kabupaten Sarolangun mengundang tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama  beserta masyarat, ketua Karang Taruna, Senin (9/7/2018) malam. Yang di undang 400 orang yang hadir lebih kurang 500 orang. 

Muhamad Radi (39) No urut 2 calon kades yang termuda meminta doa restu  kepada  yang hadir malam itu.  Bahwa dia siap mencalon kan diri menjadi kepala Desa Pulau Pandan.

Yang sangat menarik selesai sambutan dari tim sukses, baru diadakan tanya jawab  sebanyak 25 orang yang memberi pertanyaan.  

Megatakan desa kita sudah ketinggalan. Ada juga mengatakan kurang perhatian pemerintah yang sekarang dengan muda mudi.
Inilah Calon Kades Pulau Pandan Muaralimun Sarolangun
Ada yang mengatakan selama ini kami diri Karang taruna tidak di SK-kan. Namun sampai saat ini karang teruna tetap jalan  tampa muda mudi desa ini tidakkan ramai.

Tidak ketinggalan  MD. Selaku tukang mengharapkan kalau terpilih jadi kepala desa ada pembagunan jangan diborong sama tukang dari luar. Berikan kepada masyarakat yang mengerjakannya.

Dari Pukul 8.30 WIB malam, asik tanya jawab selesai jam  1 malam.

Inilah Calon Kades Pulau Pandan Muaralimun Sarolangun
Muhamad Radi menjawab semua pertanyaan dengan lantang dan cerdas tepat sasaran. Jadi  Pemerintah desa yang baik, guna mewujutkan kehidupan masyarakat, yang adil makmur sejatera.

Melaksanakan reformasi sistem kinerja aparatur pemerintah desa. Guna meningkat kan pelayanan  kepada masyarakat.

Melanyelengarakan pemerintah yang bersih terbebes  dari KKN  dan juda kita harus mementingkan masyarakat dari pada pribadi. (JP-Yah)





Share this article :

Posting Komentar