Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Caleg DPRD Provinsi Jambi, Sekretaris DPW PSI Jambi Ade Adrianus Adu Keberuntungan di Dapil Kerinci-Sungaipenuh

Ketua DPW PSI Jambi, Faizal Kadni di dampingi Sekretaris DPW PSI Jambi, Ade Adrianus  (paling kanan) saat menyerahkan secara simbolis berkas pendaftaran Bacaleg DPRD Provinsi Jambi dari PSI kepada Komisioner KPU Provinsi Jambi M Sanusi, Ahdiyenti, dan Apnizal, Selasa (17/7/2018) lalu. (Istimewa)
Jambipos Online, Jambi-Sekretaris DPW PSI Jambi, Ade Adrianus menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh pada Pileg 17 April 2019. 

Sekretaris DPW PSI Jambi, Ade Adrianus kepada wartawan mengatakan, PSI optimis dapat kursi dari dapil Kerinci-Sungaipenuh.

"Sementara untuk Caleg PSI Kabupaten/Kota saat ini PSI Provinsi Jambi fokus untuk mengejar parliamentary treshold (PT) 4 persen. Ada beberapa tokoh muda dan aktivis perempuan yang maju bersama PSI. Saya sendiri juga akan maju untuk DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh," ujar Ade.

Sementara Ketua DPW PSI Jambi, Faizal Kadni maju sebagai Caleg DPR RI bersama 6 caleg lainnya. "Kami optimis meraih satu kursi untuk DPR RI," kata Faizal. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar