Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Muarojambi Hj Masnah Terima Naskah Hibah dari Kementerian ESDM

Bupati Muarojambi Masnah Busro saat menandatangani naskah hibah. Humas

Jambipos Online, Muarojambi-Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro, menghadiri acara yang dilaksanakan oleh Kementerian Energi, Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Rabu (25/7/2018). Dalam acara ini Bupati Masnah melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah Barang Milik Negara.

Ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah Pusat melalui Kementerian ESDM untuk mempermudah pengelolaan barang milik negara sehingga penggunaannya bisa efektif, efisien dan akuntabel serta tentunya masyarakat dapat menikmati secara langsung manfaat dari barang milik negara dalam pemenuhan dan ketersediaan akses terhadap energi.

Masnah mengatakan bahwa Kabupaten Muarojambi adalah salah satu penerima hibah barang milik negara yang dikelola oleh Kementerian ESDM. 

"Semoga dengan penerimaan Naskah Hibah ini maka yang tentunya diharapkan mampu memberikan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat terutama dalam hal pemanfaatan energi dan energi terbarukan," ujar Masnah usai acara kepada wartawan.

Lebih lanjut Masnah mengatakan, pemerintah pusat melalui Kementerian ESDM terus berupaya meningkatkan rasio elektrisasi dan tentunya mendorong pengembangan dan pemanfaatan energi terbarukan sehingga tidak terlalu bergantung kepada sumber – sumber energi yang tidak terbarukan.

"Kami tentu sangat berharap hibah barang ini mampu dikelola dan dipergunakan dengan baik oleh Pemkab Muarojambi dan dipergunakan secara berkelanjutan sehingga masyarakat mampu merasakan dan menikmati energi dengan berkeadilan dan juga merata," katanya.(JP-/Arman)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar