Home » , » Bacaleg Hj Ranita SE Turun Desa Sunatan Massal

Bacaleg Hj Ranita SE Turun Desa Sunatan Massal

Written By jambipos-online on Senin, 16 Juli 2018 | 21:32

Jambipos Online, Merangin-Hj Ranita SE pada hari libur ambil kesempatan mengundang masyarakat Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin. Juga hadir masyarakat Kecamatan Limbur Tembesi, Desa Batu Penyabung, Kabupaten Sarolangun, Minggu (15/7/2018).

Pertemuan berlangsung di kolam pak H.Salam. Kegiatan dilaksanakan acara sunatan massal sebanyak 80 orang. Dihibur oleh orang tungal. 

Dalam sambutan Hj.Ranita SE memohon dua restu, karena dia akan mencalonkan diri untuk  Caleg DPRD Provinsi Jambi dari Partai Perindo.

Ada juga dari partai Hanura H.Zainuri. Ada juga tokoh masyarakat didampinggi Kepala Desa Karoya Ismail. Acara tersebut berjalan lancar dan aman. 

Kata Hanuri dari partai Hanura, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Haji). "Habis sembayang kita sama-sama datang ke kolam pak H Salam. Kita adakan acara pacu perahu.

Hadiah Juara I Rp 5 Juta, Juara II Rp 3 Juta, Juara IV Rp 1,5 Juta. Kades Karoya menggatakan masyarakat harus bebangga hati dengan Bacaleg Hj.Ranita yang telah memikirkan nasib masyarakat yang kurang mampu. 

Makanya diadakan sunatan massal. "Semua biaya dia yang tangung jadi masyaraka tolong pulo dio tu sama-sama kita dukung," ajaknya.

Salah seorang orang tuo Darisani mengatakan pada Jambipos sangat berterimakasih kepada Hj.Ranita karena anaknya sudah di sunat.

"Kalua kami bayar sunat anak saya sama tukang sunat binya Rp 500 Ribu. Sedangkan kami berdua hidup menyadap karet," katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar