Home » , , » Aktivis Anti Korupsi Sarankan Plt Gubernur Jambi Fachrori Jengguk dan Bicara dengan Zumi Zola

Aktivis Anti Korupsi Sarankan Plt Gubernur Jambi Fachrori Jengguk dan Bicara dengan Zumi Zola

Written By jambipos-online on Jumat, 06 Juli 2018 | 17:46

Kemas Hendra kepada  saat menemui Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar, di Ruang Kerja H Fachrori Umar, Jumat (6/7/2018) . IST
Jambipos Online, Jambi- Penggiat Anti Korupsi Jambi Kemas Hendra menyarankan Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar untuk menjumpai Gubernur Jambi non aktif H Zumi Zola guna membicarakan status kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal itu penting sehubungan dengan lambatnya proses penetapan H Fachrori Umar untuk menjadi Gubernur Jambi defenitif paska ditahannya Zumi Zola oleh Komisi Pemberantasan KOrupsi (KPK) beberapa bulan lalu.

Hal itu dikatakan Kemas Hendra kepada Jambipos Online, usai menemui Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Jumat (6/7/2018) di Ruang Kerja H Fachrori Umar.

“Saya menemui Plt Gubernur Jambi H Fachrori umar dan membicarakan hal ini. Karena belum juga adanya pernyataan Zumi Zola untuk mengundurkan diri dari jabatannya serta baru-baru ini status penahan Zumi Zola yang diperpanjang satu bulan kedepan oleh KPK tentu ini akan berdampak terhadap Pemerintahan Jambi Tuntas dan Pembangunan Jambi. Sebab status Plt Gubernur Fachrori umar sangat terbatas kewenangannya,” ujar Kemas Hendra.

“Kami menyarankan agar sebaiknya Pak Fachrori mencoba menjengguk beliau dan bicara bagaimana nasib Jambi saat ini dan kedepan. Mungkin saja Zumi Zola mau terbuka hatinya dan bersedia untuk menyatakan mundur demi kepentungan rakyat Jambi,” kata Kemas Hendra.(JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar