Slank Turut Gemakan Asian Games 2018

Written By jambipos-online on Jumat, 08 Juni 2018 | 09:02

Grup band Slank menjadi salah satu pengisi acara "Konser Gue 2". ( Foto: Antara )
Lagu berjudul "Non Political Asian Dance" sengaja diciptakan Slank untuk menyambut para olahragawan, ofisial dan para suporter. Melalui lagu itu, Bimbim berharap lewat olahraga persahabatan yang kini telah terjalin di bangsa-bangsa Asia bisa tambah kokoh.


Jambipos Online, Jakarta- Berbagai cara dilakukan untuk menggemakan pesta olahraga terbesar di wilayah benua Asia, Asian Games 2018 yang tinggal menghitung bulan. Tidak ketinggalan, grup band Slank turut menggemakan Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018 mendatang.

Lagu berjudul "Non Political Asian Dance" sengaja diciptakan Slank untuk menyambut para olahragawan, ofisial dan para suporter. 

"Iya memang kita (Slank) akan mempersembahkan lagu 'Non Political Asian Dance' untuk menyambut pesta olahraga Asian Games 2018 mendatang. Lagu ini memang khusus kami buat untuk event itu, dengan harapan lagu itu bisa jadi penyembangat para atlet-atlet yang bertanding di ajang Asian Games nanti. Kami bikin lagunya dengan judul Non Political Asian Dance karena dance tuh biasanya bikin kita lupa semuanya," jelas Bimbim saat dihubungi sejumlah media, Kamis (7/6/2018).

Ditambahkan Bimbim, melalui lagu itu, dirinya berharap lewat olahraga persahabatan yang kini telah terjalin di bangsa-bangsa Asia bisa tambah kokoh dengan menjunjung sikap sportivitas dalam menjalankan pertandingan.

"Semoga lagu ini bisa semua bangsa di seluruh Asia, serta melupakan segala macam hal yang berbau politik. Untuk lagunya sendiri kita sekarang tengah proses penyempurnaan karena awal Mei 2018 kemarin kita sudah syuting video klipnya," lanjut penabuh drum group band Slank itu.

"Dan lagu yang kita buat itu juga mengajak DJ Dipha Barus untuk berkolaborasi. Kami bikin, jadi terus dikasih ke Dipha, dileburin sesuai tren masa kini. Kami kan zaman old, makanya lagu kami di-zaman now-in sama Dipha Barus," tutupnya.(JP)



Share this article :

Posting Komentar