Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jokowi Ultah, Ini Pesan dari Megawati

Presiden Joko Widodo saat menggendong sang cucu Jan Ethes Srinarendra. ( Foto: ist )

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan selamat kepada sang presiden yang sedang berulang tahun. Megawati menegaskan akan terus mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya yang merangkul rakyat.

Jambipos Online, Balikpapan- Kamis (21/6/2018) hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi), genap berusia 57 tahun. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan selamat kepada sang presiden yang sedang berulang tahun. Megawati menegaskan akan terus mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya yang merangkul rakyat.

Ucapan selamat dari Megawati itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Kamis (21/6/2017).

"Ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi. Beliau berharap agar kepemimpinan Pak Jokowi yang merangkul, mengedepankan dialog, dan turun ke bawah bersama rakyat terus dijalankan," ujar Hasto.

Sebab bagi PDI Perjuangan, Rakyat mendambakan pemimpin yang mampu bertindak sebagai penyambung lidah rakyat Indonesia. Dan hal itu terus diwujudkan oleh Jokowi.

Lebih lanjut, Hasto mengatakan bagi PDI Perjuangan, waktu lahirnya Jokowi pada 21 Juni1961, adalah sangat spesial. Sebab tanggal 21 Juni juga bertepatan dengan wafatnya Bapak Bangsa Indonesia, Bung Karno.

“Maknanya sangat jelas, bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi terus meneladani dan memerjuangkan ide, pemikiran, gagasan dan cita-cita perjuangan Bung Karno,” katanya.

PDI Perjuangan bangga dengan realitas ini. Dan berharap agar kepemimpinan Jokowi untuk rakyat itu benar-benar menjadi “model kultur kepemimpinan” nasional.

Kenapa? Sebab hanya dengan model kepemimpinan Jokowi itu, maka perjuangan demi terciptanya Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan, bisa tercapai.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi, rakyat adalah orientasi dan dedikasi kepemimpinannmu," tandasnya.(JP)


Sumber: BeritaSatu.com 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar