Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Empat Pejabat di Kejari Merangin Dilantik


Jambipos Online, Merangin-Empat jabatan dilingkungan Kejaksaan Negeri Merangin Jumat (29/6/2018) diadakan pelantikan dan serahterima jabatan (Sertijab). 

Adapun Jabatan yang diganti antara lain Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kasi Intelijen, Kasi Perdata dan Tata Usaha dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Kejaksaan Negeri Merangin. 

Empat pejabat baru yang akan mengisi jabatan tersebut telah dilantik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Hariyanto, dihalaman Kantor Kejaksaan Merangin. 

Empat pejabat Kejaksaan Merangin yang dilantik yaitu, Kepala Sub Bagian Pembinaan kejaksaan Negeri Merangin Dizki Liando, SH menggantikan Heru Duwi Admojo, SH, Kepala Seksi Intelijen Pahala Eric Silvandro, SH menggantikan Adtya Rakatama, SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Ladfika Nanta, SH menggantikan Teddy Hartawan, SH dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Muhammad Lufti, SH, MH.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Merangin Al Haris, Ketua DPRD Merangin H.Zaidan, Dandim 0420/Sarko, Para Kepala SKPD, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar