Home » , » Calon Walikota Jambi Mencoblos Bersama Istri

Calon Walikota Jambi Mencoblos Bersama Istri

Written By jambipos-online on Rabu, 27 Juni 2018 | 12:55

Calon Walikota Jambi Mencoblos Bersama Istri.IST

Calon Walikota Jambi Mencoblos Bersama Istri.IST
Jambipos Online, Jambi-Calon Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Kemas Alfarizi beserta Isteri melakukan Pencoblosan di TPS 11, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Rabu (27/6/2018). Kemas Alfarizi terlihat mendatangi TPS bersama istri, Hilda Susanti.

Usai melakukan pencoblosan Izi mengatakan bahwa target Pilkada Kota Jambi adalah berjalannya pemilihan yang demokratis dan sesuai dengan kehendak rakyat. Dia juga berharap pada Pilkada Kota Jambi agar dapat berjalan aman dan lancar.

“Semoga Pilkada Kota Jambi berjalan aman dan lancar serta tidak ada gangguan. Kita juga berharap seluruh pemilih menggunakan hak pilihnya dengan baik di TPS masing-masing,” kata Izi,sapaan Kemas Alfarizi, Rabu (27/6/2018).

Sementara calon wakil walikota nomor urut dua, Maulana beserta Isteri, Nadiah melakukan Pencoblosan di TPS 01, RT 01, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Mereka mencoblos disekitaran kediamannya dating ke TPS berjalan kaki.

Usai mencoblos, Maulana mengatakan, pencoblosan sudah selesai, tidak ada kendala. Dia berharap pada Pilkada Kota Jambi ini masyarakat Kota Jambi dapat menentukan pilihan yang terbaik.

“Siapapun nantinya yang terpilih semoga akan menjadi pemimpin yang terbaik di Kota Jambi dan terbaik pilihan masyarakat Kota Jambi,” katanya. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar